-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serangan Buaya di Tambak Lampung: Warga Waspadai!

Thursday, January 11, 2024 | 10:37 PM WIB Last Updated 2024-01-11T15:47:39Z
iklan
Serangan Buaya di Tambak Lampung: Warga Waspadai!
Gambar hanya Ilustrasi: Serangan Buaya di Tambak Lampung: Warga Waspadai!

Kab.LamSel  ( comunitynews) - Ketika seseorang sedang membersihkan lahan tambak di Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, terjadi peristiwa menegangkan. Namanya adalah Sukri (71), dan dia diserang oleh seekor buaya. kamis (11/1/2024).

Semua ini terjadi saat Sukri sedang membabat rumput di tambak. "Saya sedang membabat rumput di tambak tiba-tiba seekor buaya meloncat lalu menggigit tangan saya," kata Sukri. Setelah ini terjadi, dia perlu mendapatkan pertolongan medis segera dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

"Sudah sering pak muncul tetapi tidak nakal, tetapi kok ini dia nakal, yang digigit tangan saya beruntungnya waktu menggigit tidak memutarkan badannya," katanya. Tetapi kali ini buaya itu berubah dan menyerang Sukri.

Sukri memiliki keberanian yang luar biasa untuk melepaskan diri dari gigitan buaya saat hewan itu melompat. Namun, karena insiden itu, dia harus menerima 18 jahitan di tangannya.

Masyarakat menjadi lebih waspada dan takut karena kejadian ini. Buaya berada di sekitar penduduk setempat, membuat mereka khawatir. "Sering lihat buaya, namun tidak pernah mengganggu. Tetapi semenjak ada pemancing yang menembak buaya di sana, buayanya jadi lebih ganas sekarang," kata salah satu penduduk.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat sekitar untuk lebih waspada terhadap bahaya yang dapat datang dari keberadaan buaya di lahan tambak.

Roni
×
Berita Terbaru Update