OTT KPK Bupati Labuhanbatu dan Plt. Kadinkes Terjaring Suap

OTT KPK Bupati Labuhanbatu 

OTT KPK Bupati Labuhanbatu
Ilustrasi: OTT KPK Bupati Labuhanbatu dan Plt. Kadinkes Terjaring Suap

OTT KPK Bupati Labuhanbatu ( comunitynews) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga, pada hari Kamis, 11 Januari 2024, di Labuhanbatu, Sumatra Utara. Ali Fikri, Kabag Pemberitaan KPK, membenarkan penangkapan Erik dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Pada hari yang sama, Ali Fikri mengatakan kepada para wartawan, "Ya, salah satunya Bupati Labuhanbatu." Menurut Nurul Ghufron, Wakil Ketua KPK, OTT pertama KPK di tahun 2024 akan berkaitan dengan dugaan suap yang melibatkan penyelenggara negara.

Dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Ghufron menyatakan bahwa terduga penyelenggara negara yang diduga menerima hadiah atau suap telah ditangkap di wilayah kabupaten Labuhanbatu. Beberapa orang, uang, dan barang bukti lainnya telah diambil oleh FBI.

"Kami akan terus memberikan pembaruan setelah pemeriksaan dan pendalaman selesai," katanya. KPK diberi batas waktu satu hari dua puluh empat jam untuk menentukan tindak lanjut OTT tersebut. Ini termasuk proses penentuan gelar perkara untuk menentukan apakah kasus akan dilanjutkan ke tahap penyidikan dengan menetapkan tersangka.

0 Response to "OTT KPK Bupati Labuhanbatu dan Plt. Kadinkes Terjaring Suap"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...