-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Trinil: Misteri di Balik Kembalinya Tubuhku Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Saturday, January 6, 2024 | 1:46 AM WIB Last Updated 2024-01-05T18:46:37Z
iklan

 Trinil

Trinil
Trinil: Misteri di Balik Kembalinya Tubuhku Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Trinil  (comunitynews) - Tanggal 5 Januari 2024, layar bioskop akan dipenuhi ketegangan dengan hadirnya film horor lokal yang dinantikan, "Trinil: Kembalikan Tubuhku". Hanung Bramantyo, sutradara kawakan yang telah vakum selama 17 tahun dari dunia horor, kini membuat comebacknya dengan kisah yang menegangkan.

Diperankan oleh aktris muda berbakat, Carmela Van De Kruk, film ini menandai debutnya di dunia horor. Bersama dengan Rangga Nattra, Fattah Amin, Wulan Guritno, dan Shalom Razade, mereka membentuk ensemble cast yang menjanjikan ketegangan sepanjang film.

"Trinil: Kembalikan Tubuhku" bukan sekadar film horor biasa. Ceritanya diadaptasi dari drama radio era 1980-an yang begitu populer, menjanjikan pengalaman seram yang menggigit hingga ke tulang. Dapur Fil, Seven Skies Motion, dan Double Tree Film sebagai rumah produksi, menghadirkan atmosfer mencekam dalam beberapa lokasi di Jawa Tengah.

Sinopsis film berdurasi 1 jam 41 menit ini mengisahkan Rara dan Sutan, pasangan pengantin baru, yang memutuskan untuk tinggal di rumah tua milik ayah Rara di tengah perkebunan teh. Namun, rumah tersebut ternyata menyimpan misteri mistis yang terus menghantui mereka sejak awal.

Ayah Rara, William Saunder, seorang Belanda, membangun perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah. Kini, rumah itu dihuni oleh Rara dan Sutan, namun kejadian mistis mulai menghantui. Rara mengalami gangguan supranatural, mulai dari sosok misterius saat mandi, lampu yang padam tanpa alasan, hingga momen menakutkan ketika ia ketindihan oleh sosok hantu tanpa kepala.

Ketakutan merajalela ketika Sutan memutuskan untuk meminta bantuan Yusof, seorang ahli dalam mengusir makhluk gaib. Dalam ritual pengusiran, muncul perempuan tanpa tubuh yang mengucapkan kata-kata misterius, "Trinil… balekno gembungku" atau "Trinil, kembalikan tubuhku."

Trinil, ternyata adalah nama kecil Rara yang hanya diketahui oleh sedikit orang. Muncul pertanyaan besar, siapakah sosok hantu yang berusaha dipersatukan dengan tubuhnya kembali? Apa hubungannya dengan masa lalu Rara, ayahnya, dan rumah tua itu sendiri?

Jawabannya terkuak dalam kisah cinta segitiga tak wajar antara Trinil, Bagus Sujiwo, dan Kustirah. Sebuah cerita tak lazim di mana ibu dan anak bersaing memperebutkan cinta seorang pria, Bagus.

Bisakah Rara dan Sutan mengungkap kebenaran di balik kehadiran Trinil? Apakah mereka mampu menghadapi misteri rumah tua itu dan menyelamatkan diri dari kegelapan yang merayap?

Untuk mengetahui jawabannya, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan "Trinil: Kembalikan Tubuhku" di bioskop terdekat. Persiapkan diri Anda untuk menyelami dunia mistis yang penuh teka-teki dan ketegangan. Selamat menonton, namun berhati-hatilah, mungkin cerita ini akan membuat bulu kuduk Anda berdiri tegak!
×
Berita Terbaru Update