Pengecekan Pembuatan TPS Wanakerta Sindang Jaya Menjelang Pemilu Serentak

 

Pengecekan Pembuatan TPS Wanakerta Sindang Jaya Menjelang Pemilu Serentak
Petugas PAM TPS Laksanakan Pengecekan pembuatan TPS di Desa Wanakerta Kec. Sindang Jaya


Kab.Tangerang (comunitynews) - Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, – Dalam rangka menyambut Pemilu serentak 2024 yang semakin dekat, Petugas PAM TPS Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang turun langsung untuk melaksanakan Pengecekan Pembuatan TPS 33 di Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya pada Minggu (11/2/24).


Tak bisa dipungkiri, kesiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) memiliki peran krusial dalam kelancaran pelaksanaan Pemilu. Untuk itu, Aipda Sudianto Sigalingging dan Bripka Nita dengan sigap memastikan bahwa setiap detil pembuatan TPS terpenuhi, demi menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.


"Pengecekan ini bukan hanya rutinitas semata, tetapi sebuah langkah strategis untuk menjamin bahwa setiap TPS siap menjadi tempat ekspresi suara warga pada Pemilu nanti," ungkap Aipda Sigalingging dengan tegas.


Menatap Pemilu 2024, keamanan dan kenyamanan menjadi fokus utama dalam pengecekan ini. Petugas PAM TPS dengan teliti memastikan bahwa lokasi TPS bukan hanya memenuhi standar, tetapi juga terhindar dari potensi kejadian yang tidak diinginkan.


"Kami harus memastikan bahwa lokasi yang digunakan sebagai TPS ini aman. Kami tidak ingin ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi ketika pelaksanaan Pemilu 2024. Keamanan adalah prioritas utama kami," tegas Aipda Sigalingging.Rezi

0 Response to "Pengecekan Pembuatan TPS Wanakerta Sindang Jaya Menjelang Pemilu Serentak"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...