-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yayasan Rumah Pintar Kreasi Rayakan Milad ke-6 di Cilegon

Saturday, February 10, 2024 | 12:13 AM WIB Last Updated 2024-02-10T11:38:27Z
iklan
Yayasan Rumah Pintar Kreasi Rayakan Milad ke-6 di Cilegon

Cilegon (comunitynews) - Yayasan Rumah Pintar Kreasi yang dirintis oleh Ade Maftuhi merayakan ulang tahun keenamnya dengan harapan besar terhadap pemerintah Kota Cilegon.

Acara berlangsung di Stadion Gelora Krakatau Lima Oktober, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, pada Kamis (08/02/2024).

Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, dalam wawancara, mengungkapkan bahwa gagasan kreatif seperti ini seharusnya didukung dan dibiarkan tumbuh untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan segala jenis kreativitas. 

Ia mengakui bahwa Yayasan Rumah Pintar Kreasi belum mendapatkan dukungan sebelumnya, namun, tetap memandu anak-anak untuk menjadi pintar dan berkreasi.

"Selamat ulang tahun yang ke-6, semoga tetap kompak dan penuh semangat, serta terus membangun ketulusan dan keikhlasan. Insya Allah, kemudahan akan diberikan oleh Allah SWT," ujar Walikota Cilegon, menyatakan dukungannya terhadap Yayasan Rumah Pintar Kreasi.




Bukan hanya Wakil Walikota, Agus Ariyadi, Camat Ciwandan, juga berharap agar Yayasan Rumah Pintar Kreasi semakin kuat dan manfaatnya meluas dalam dunia pendidikan dan sosial.

Semangat dan motivasi pun disampaikan untuk terus menciptakan perubahan, sementara pendiri yayasan, Ade Maftuhi, memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tidak mengharapkan dari orang lain, melainkan menjadi yang dapat memberi.

Dengan kehadiran tamu undangan, Wakil Walikota Cilegon, dan Bapak Agus Ariyadi sebagai Camat Ciwandan, Ade Maftuhi berharap pemerintah kota dapat lebih mendukung dan memperhatikan pendidikan non formal di masa depan. 

"Selama ini, hanya pendidikan formal yang banyak mendapat perhatian," tutup Ade Maftuhi.
×
Berita Terbaru Update