-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Stevie Agnecya Meninggal Dunia pada Usia yang Begitu muda, 33 Tahun

Saturday, March 23, 2024 | 5:49 AM WIB Last Updated 2024-03-22T22:49:04Z
iklan
stevie agnecya meninggal
Stevie Agnecya Meninggal Dunia pada Usia yang Begitu muda, 33 Tahun

stevie agnecya meninggal dunia (comunitynews) - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air dengan meninggalnya seorang selebgram terkenal, Stevie Agnecya, pada usia yang begitu muda, 33 tahun. Suami yang sedih, Anggi Pratama, hanya bisa meratapi kepergian sang istri dengan kesedihan yang mendalam.

 Kisah Kehilangan yang Menyayat Hati


Sebuah unggahan di akun Instagram pribadi Anggi Pratama mengabarkan perpisahan yang tidak terduga pada Jumat, 22 Maret 2024. Dengan kata-kata yang sarat makna, Anggi Pratama menuliskan, "Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 19.32 WIB." Ungkapan belasungkawa teriring dengan permohonan maaf besar-besaran atas segala kesalahan yang mungkin dilakukan, sengaja maupun tidak. Dia juga menyatakan bahwa prosesi pemakaman akan dilakukan setelah sholat Jumat.

 Rindu yang Tidak Terobati


Sahabat dekat Stevie, Violenzia Jeanette, turut berduka atas kepergian sahabatnya. Dalam unggahan yang penuh dengan kerinduan, Violenzia menulis, "Kangen Stevi. Padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini nggak ada bukber ya kita." Ungkapan kehilangan ini terasa begitu dalam, mengingat momen-momen indah yang telah mereka lewati bersama.

"Gone too soon, sayang. Udah ga sakit ya sekarang. Sampai ketemu di sana ya nanti (yang dikutip dari detik)," lanjutnya, menyiratkan harapan untuk bertemu kembali di alam keabadian.

 Misteri Penyebab Kematian


Meski telah beredar dugaan dari unggahan Violenzia Jeanette bahwa Stevie Agnecya meninggal karena sakit, namun hingga saat ini, suami dan keluarga belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab kematian tersebut. Mungkin ada sejumlah pertanyaan yang tersisa, tetapi kita harus menghormati proses berkabung keluarga yang sedang berduka.

 Perpisahan yang Menggetarkan


Stevie Agnecya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, menandai akhir dari perjalanan hidupnya yang singkat namun penuh warna. Kabar kepergiannya mengejutkan banyak orang, termasuk sahabat-sahabatnya yang tak percaya bahwa Stevie telah pergi untuk selamanya.

Stevie Agnecya sebelumnya memang cukup lama tidak aktif di media sosial, yang merupakan salah satu sumber pendapatan dan interaksi publiknya sebagai seorang selebgram. Unggahan terakhirnya terjadi pada 19 Agustus 2023 saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-32.
×
Berita Terbaru Update