-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembinaan Kafilah MTQ Tahap II di Tingkat Provinsi Banten

Saturday, March 23, 2024 | 6:00 PM WIB Last Updated 2024-03-23T11:00:08Z
iklan
Pembinaan Kafilah MTQ Tahap II
Pembinaan Kafilah MTQ Tahap II di Tingkat Provinsi Banten

Kab.Tangerang, (comunitynews) - 23 Maret 2024 - Suasana semarak terasa di Hotel Yasmin Binong Curug pada Jumat kemarin. Pasalnya, acara pembinaan peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten tahap kedua resmi digelar. Namun, apa yang sebenarnya terjadi di balik panggung? Inilah cerita lengkapnya.

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, memberikan sambutan hangat saat membuka acara tersebut. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta pembinaan, yang notabene merupakan duta-duta MTQ terbaik Kabupaten Tangerang yang berhasil melenggang dari seleksi di tingkat kecamatan, khususnya di Kecamatan Solear.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta pembinaan yang telah terpilih sebagai duta-duta MTQ perwakilan Kabupaten Tangerang untuk menghadiri ajang MTQ tingkat Provinsi Banten," ujar Pj Andi Ony dengan penuh semangat.

Para peserta pun diberi motivasi oleh Pj Andi Ony untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka diminta untuk tekun berlatih dan memantapkan hati guna mengharumkan nama Kabupaten Tangerang di panggung MTQ Provinsi Banten nanti.

"Dengan niat yang tulus dan tekad yang kuat, saya yakin kita dapat meraih prestasi gemilang untuk Kabupaten Tangerang," pesannya mengalir penuh semangat.

Dengan semangat yang menyala-nyala, harapan Pj Andi Ony sangatlah besar. Beliau berharap agar Kabupaten Tangerang dapat meraih gelar juara umum untuk ketiga kalinya berturut-turut dalam ajang MTQ Provinsi Banten.

"Tahun ini, kita punya target besar untuk meraih gelar juara umum lagi. Mari kita bekerja keras dan bersama-sama berjuang untuk mewujudkannya," tutur beliau penuh keyakinan.

Di sisi lain, Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, juga tak kalah bersemangat. Beliau menegaskan bahwa pembinaan bagi peserta tahap II Kafilah Kabupaten Tangerang merupakan bagian dari persiapan yang matang untuk menghadapi ajang bergengsi tersebut.

"Pembinaan ini merupakan langkah kedua yang kami lakukan dengan penuh kesungguhan. Kami telah melaksanakan pembinaan sejak jauh-jauh hari agar persiapan kita lebih matang dan memastikan kemenangan kembali," ungkap Maesyal Rasyid dengan keyakinan.

Dari cerita di balik layar tersebut, terpancar semangat dan kebersamaan yang kuat dari seluruh peserta dan pembina. Mereka siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Tangerang di panggung MTQ tingkat Provinsi Banten. Semoga, dengan kerja keras dan doa yang tulus, mereka dapat mencapai prestasi gemilang yang diimpikan.
×
Berita Terbaru Update