Aksi Pencurian Sepeda Motor Gegerkan Kampung Sangiang

Aksi Pencurian Sepeda Motor Gegerkan Kampung Sangiang
ILustrasi: Aksi Pencurian Sepeda Motor Gegerkan Kampung Sangiang

Kab.Tangerang (comunitynews) - Kampung Sangiang, Desa Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, digegerkan pada Sabtu (13/4/2024) pagi oleh pencuri sepeda motor. Salah satu pelaku yang telah melihat ke dalam rumah melalui pintu depan terekam dalam rekaman CCTV di rumah korban.

Korban dan seorang anggota TNI yang berpakaian sipil mengejar kedua pelaku setelah melakukan perbuatannya. Kejar-kejaran dimulai di rumah korban dan berakhir di bekas galian pasir di Kampung Dadap, yang terletak di Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur.

Di Kampung Dadap, para pelaku yang dikejar sempat terjatuh tetapi berhasil melarikan diri. Salah satu dari mereka membawa kabur sepeda motor scoopy korban, dan yang lain turun ke bekas galian pasir yang sekarang ditumbuhi rumput.

Pelaku terdiri dari dua orang, menurut Febby, sepupu korban. Korban berada di dalam rumah saat kejadian dan melihat pelaku melalui kamera CCTV. Tetangga korban dan anggota TNI melakukan upaya pengejaran.

Menurut Febby, salah satu pelaku yang membawa motor terjatuh namun berhasil melarikan diri dengan motor korban yang sedikit hancur. Pelaku lain turun ke bekas galian pasir yang ditumbuhi rumput.

Menurut Iptu Montana, Kanit Reskrim Polsek Sepatan, mereka sedang mengejar pelaku yang membawa kabur sepeda motor korban. Seorang pelaku lain masih bersembunyi di bekas galian pasir yang dipenuhi rumput liar.

Pantawan dilokasi dari berbagai sumber, anggota Polsek Sepatan dan warga terus bekerja untuk mencari pelaku yang masuk ke bekas galian pasir yang dipenuhi dengan pohon-pohon liar dan ilalang besar yang terbungkus lumpur.

0 Response to "Aksi Pencurian Sepeda Motor Gegerkan Kampung Sangiang"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...