Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Danau Gawir

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Danau Gawir
Ilustrasi: Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Danau Gawir

Kab.Tangerang (comunitynews) - Di Jalan Dukuh Pinang Gawir, Kelurahan Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, ada temuan mengerikan di Danau Gawir. Sekitar pukul 11.30 WIB pada hari Sabtu, 13 April 2024, seorang penduduk setempat secara tak sengaja menemukan mayat seorang pria tanpa identitas mengambang di tepi danau.

Salah satu penduduk setempat, koya, tengah memberikan makanan hewan peliharaannya ketika ia tiba-tiba mencium bau tak sedap. Dia segera mencari sumber bau dan menemukan mayat mengapung di pinggir kali. Koya segera menghubungi pengurus RT lokal tanpa ragu.


Koya mengungkapkan, "Saat saya memberi makan hewan peliharaan, tiba-tiba tercium bau busuk. Saya mencari sumber bau itu dan menemukan mayat."

Penemuan ini dibenarkan oleh Noviar Irwan, Komandan Pleton (A) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang. Mayat tersebut menunjukkan seorang pria yang identitasnya belum diketahui.

Noviar Irwan menjelaskan, "Korban tidak memakai pakaian dan hanya memakai celana pendek berwarna biru, dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berat sekitar 70 kg."


Setelah menerima laporan pada pukul 11.33 WIB, BPBD segera mengirimkan satu tim penyelamat dan lima staf untuk mengevakuasi mayat korban.

Setelah itu, mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Saat ini, kasus tersebut berada di bawah pengawasan Polsek Legok untuk penyelidikan tambahan yang bertujuan untuk mengidentifikasi korban yang meninggal dunia di Danau Gawir.

0 Response to "Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Danau Gawir"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...