Home
mahasiswa
Mahasiswa Saburai
Mahasiswa Saburai Gelar KKN di Lampung Selatan

Kab.LamSel (comunitynews) Sebanyak 250 mahasiswa Universitas Sai Bumi Rua Jurai (Saburai) Lampung akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di berbagai kecamatan di Lampung Selatan. 

Hal ini terungkap saat Rektor Universitas Saburai, Sodirin, bersama rombongan melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di Ruang Kerja Bupati pada Senin, 13 Mei 2024.

Sodirin menginformasikan bahwa KKN ini akan berlangsung dari Mei hingga Juni 2024. "KKN akan dilaksanakan selama 30 hari, dengan skema yang berbeda antara mahasiswa yang sudah bekerja dan yang belum bekerja," ujarnya.

Sodirin juga berharap mahasiswa yang mengikuti KKN dapat berkontribusi dalam mengembangkan potensi desa-desa yang ada di Lampung Selatan.

Bupati Nanang Ermanto menyambut baik rencana tersebut. Menurutnya, ini merupakan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk terlibat langsung dalam pembangunan potensi desa dari berbagai sektor di Lampung Selatan. "Semoga Program KKN ini dapat menjadi langkah awal kolaborasi dalam membangun Lampung Selatan," kata Bupati Nanang.

Roni

Blog authors