Home
kabupaten Lampung Selatan
wisata
Wisata Air Dragon Waterpark
Grand Opening Wisata Air Dragon Waterpark: Seru dan Gratis untuk Masyarakat
Grand Opening Wisata Air Dragon Waterpark: Seru dan Gratis untuk Masyarakat

Kab.Lamsel (comunitynews) - Dragon Waterpark, yang terletak di Dusun Tega Lega, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, akan dibuka secara gratis pada hari Jumat, 7 Juni 2024, sebagai bagian dari grand opening.

Dragon Waterpark, destinasi wisata air terbaru di provinsi Lampung, memiliki luas lima hektar dan cocok untuk liburan keluarga.

Amran Sinaga, pemilik Dragon Waterpark, berharap dapat membuka peluang baru untuk pariwisata Lampung Selatan. Dia mengatakan, "Kami berharap, baik dari pihak kami sebagai bisnis, masyarakat, maupun pemerintah kabupaten, bisa bersinergi untuk membangun Lampung Selatan menjadi kabupaten yang maju dan membanggakan dalam sektor pariwisata."

Selain itu, Dulakhar, yang merupakan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, sangat mengapresiasi peluncuran wisata air ini. Dulkahar, mewakili Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menyatakan bahwa penambahan objek wisata terpadu di wilayah tersebut akan meningkatkan pariwisata dan pendapatan UMKM lokal. Dia menyatakan bahwa ini akan berdampak positif pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Dengan semakin dekatnya liburan, Dulakhar menambahkan bahwa promosi dan sosialisasi objek wisata harus digencarkan agar lebih dikenal masyarakat luas.

Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp35.000 pada hari kerja dan Rp50.000 pada hari libur untuk menikmati empat belas wahana permainan air yang tersedia. Fasilitas lainnya juga tersedia untuk kenyamanan pengunjung.

Akibatnya, Dragon Waterpark siap menjadi tempat liburan favorit bagi penduduk Lampung dan daerah sekitarnya.

Roni

Blog authors