-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aura Kasih Tunjukkan | Muka Bayinya, Netizen: Bibir Birip Mamanya

Sunday, August 25, 2019 | 6:46 AM WIB Last Updated 2019-08-25T00:01:42Z
iklan
Aura Kasih Tunjukkan Muka Bayinya, Netizen: Bibir Birip Mamanya


 Aura Kasih Tunjukkan Muka Bayinya, Netizen: Bibir Birip Mamanya

JAKARTA – Aura Kasih nampaknya tengah nikmati peranan barunya jadi ibu. Seperti yang kelihatan dalam tiga posting sekaligus juga yang diupload oleh pelantun Silahkan Bercinta ini di Instagram bersama dengan sang putri, Arabella.


Pada posting paling baru, Aura Kasih kelihatan sedang berbaring di samping putrinya sambil mencium bibir Arabella. Memberi respon pergerakan sang mama, bayi yang berumur 2 bulan itu terlihat menggerak-gerakan kepala serta tangannya.


“Tolonglah cium saya,” catat Aura Kasih.




Posting yang lain menunjukkan keisengan Aura Kasih waktu putrinya tertidur lelap. Istri Erick Amaral itu mengeditnya tiga video Arabella, seperti memberikan tambahan aksesori bando serta kacamata.


Video lain tunjukkan nuansa hitam serta putih dengan aksen bunga kuning di kepala sang putri dan bulu mata lentik. Lucunya, baby Arabella kelihatan tersenyum pada video itu. Yang lain tampilkan Arabella dengan kacamata blink-blink.

“Hai, namaku Arabella, ini ialah saya waktu berumur 1 bulan,” catat Aura di postingannya itu.


Video yang baru diberikan beberapa saat lalu ini sudah disenangi oleh lebih dari 20 ribu pemakai Instagram. Bahkan juga banyak komentar yang menjelaskan bila ada sisi muka yang seperti dengan Aura Kasih.


“Bibirnya persis sama mamanya, Cantik ya,” puji netizen.


Sesaat warganet yang lain mengatakan hal sama dengan tuliskan, “Senyumnya seperti ibu serta hidungnya seperti ayah. Lucu, gemes sekali!”


Tidak hanya dua posting itu, ada juga photo lain yang menunjukkan Arabella berumur 2 hari. Dalam uploadnya, Aura Kasih tengah menggendong putrinya sesaat sang suami berdiri di sebelahnya sekalian pejamkan mata.

“Bersama mamãe and papai,” kata Aura Kasih.


Ini memanglah bukan pertama kali Aura Kasih menunjukkan muka putrinya, pasalnya pada 17 Juli yang lalu, wanita kelahiran Bandung ini dengan pertama tampilkan sang putri yang umumnya cuma kelihatan sisi kaki atau tangan.

“Halo, saya bayi wanita. Ini ialah saya waktu berumur 3 hari. Saya (keturunan) 1/2 Brasil serta setengahnya Indonesia,” catat Aura waktu itu.


Sayangnya posting itu juga selanjutnya hilang, hingga kemudian Aura Kasih cuma tampilkan sang bayi tanpa ada menimbulkan mukanya.



Sekarang melalui tiga posting terbarunya, mudah-mudahan saja Aura Kasih tidak menghapusnya dari jejeran feed Instagram.

Sumber okzone
×
Berita Terbaru Update