-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Juventus Juara Bertahan Hanya Unggul 1-0 Dari Parma

Sunday, August 25, 2019 | 7:00 AM WIB Last Updated 2019-08-25T00:00:57Z
iklan
Juventus Menang Tipis atas Parma 1-0

Juventus Juara Bertahan Hanya Unggul 1-0 Dari Parma

Juara bertahan, Juventus, buka Serie A Liga Italia musim 2019/2020 dengan mencetak kemenangan di kandang Parma. Juve unggul dengan score tipis 1-0, Minggu (25/8/2019) pagi hari WIB.


Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini, jadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua. Tampil dengan susunan 4-3-3, ke-2 team bermain melebar disamping kiri serta kanan. Juventus memercayakan peranan Cristiano Ronaldo serta Douglas Cousta untuk menyerobot pertahanan musuh, sesaat Gonzalo Higuain coba keberuntungan jadi sasaran man Juventus.


Parma yang tampil lebih minor di paruh pertama, bermain lebih berhati-hati untuk meminimalisasi kekeliruan. Tuan-rumah cuma dapat menggenggam perebutan bola sebesar 37 %.


Juventus cetak hanya satu gol yang bermula dari sepakan sudut pada menit ke-21. Chiellini sukses manfaatkan kekurangan bek musuh ditengah-tengah ketegangan di muka gawang.

Di menit ke-33, Juventus kembali memasukkan bola ke gawang Parma melalui sepakan keras Cristiano Ronaldo. Tetapi sayangnya, wasit lewat video assistant referee (VAR) menganulir gol itu sebab dipandang offside.


Di set ke-2, Juventus seringkali coba meningkatkan pundi-pundi gol untuk dibawa pulang ke Turin. Namun, pertahanan Parma lebih padu di paruh ke-2 hingga tidak ada gol ke-2 yang terbentuk sampai pengujung pertandingan.


Dari statistik sepanjang pertandingan, Juventus dapat mencatat 10 kali kesempatan dengan empat salah satunya pas target. Sedang Parma, tertera mempunyai 4x kesempatan serta satu sepakan sukses ke arah gawang Juventus.

Sumber:Republika,caping.vo.id
×
Berita Terbaru Update