-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nokia 220 4G Jadi Trandasa Kini Cuma 500 Ribu

Sunday, August 25, 2019 | 7:23 AM WIB Last Updated 2019-08-25T00:36:05Z
iklan
Harga Nokia 220 4G, HP Kuno Nokia Paling baru 2019 Dukungan 4G Harga 500 Beberapa ribu!

Nokia 220 4G Jadi Trandasa Kini Cuma 500 Ribu


Harga Nokia 220 4G – Berikut satu diantara hp entry level paling baru dari Nokia yang beritanya akan selekasnya ada dengan penampilan design yang sederhana namun kelihatan menarik.

Kelihatan dari design monitor yang dipakai Nokia 220 4G ini mempunyai penampilan monitor yang mungil. Hp ini memang diperuntukkan untuk keperluan yang simpel seperti sms, telephone, dan searching sebab hp ini tidak memakai monitor bezelless dan perform chipset yang sangar. Tetapi untuk daya banting serta ketahanan hp ini jangan disangsikan sebab hp ini mempunyai perform body yang termasuk cukuplah kuat.

Tersebut penjelasan sedetailnya tentang design, detail serta harga Nokia 220 4G :



Hp paling baru Nokia ini mengangkat design kuno tetapi telah memberi dukungan tehnologi 4G. Pilih tidak memakai design yang besar dan bezelless namun membuat hp ini kelihatan unik.

Design dari Nokia 220 4G ini kelihatan demikian sederhana yang ada dengan menyuguhkan monitor TFT capacitive touchscreen yang mempunyai ukuran 2.4 inchi.

Monitor hp ini mempunyai resolusi 240 x 320 pixels dengan kepadatan monitor 167 ppi yang tentu saja akan lumayan mampu menyuguhkan penampilan gambar yang tajam.


Dan untuk memberi dukungan kapasitasnya, Nokia memperlengkapi hp ini dengan kemampuan baterei Li-Ion 1200 mAh yang memberi dukungan talk time sampai 6 jam serta waktu stand by sampai 648 jam.

Pada bagian konektivitasnya Nokia 220 4G ini sudah memberi dukungan konektivitas Bluetooth, Wifi, Radio, USB microUSB 2.0 tetapi feature GPS tidak ada pada hp ini.


Diluar itu hp ini memberi dukungan Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by) yang dukungan dengan jaringan 4G LTE hingga sahabat Detekno bisa menggnakan untuk searching atau streaming secara cepat.


Hp ini bisa sahabat jadika referensi buat yang ingin beli hp dengan tehnologi 4G tetapi di bandrol pada harga yang dapat dijangkau.


Seterusnya berubah ke sisi camera Nokia 220 4G yang didesain dengan unik dimana Nokia 220 4G mempunyai camera penting dengan resolusi 0.3 MP + LED flash tetapi hp ini tidak mempunyai camera depan atau camera selfie.


Hp ini memanglah bukan diperuntukkan untuk penggunaka yang mempunyai hoby berpose. Sahabat Detekno dapat juga memakai camera Nokia 220 4G untuk merekam video dengan kualitas 320p@15fps.



Nokia 220 4G akan dikeluarkan dengan pilihan warna biru saja. Seterusnya tentang harga, hp ini akan di pasarkan pada harga yang cukup dapat dijangkau yaitu seputar 40 EUR atau bila di rupiahkan seputar Rp 623.000.


Demikian info tentang design, detail serta harga Nokia 220 4G, mudah-mudahan info di atas bisa berguna serta bisa jadikan rujukan buat sahabat Detekno yang ingin beli hp paling baru dari Nokia pada harga dapat dijangkau tetapi telah memberi dukungan tehnologi 4G hingga sahabat bisa lakukan panggilan atupun searching dengan koneksi yang lancar.

Sumber : caping.co.id
×
Berita Terbaru Update