-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Di Duga ada pungli Bagunan Selter Pendaki

Saturday, November 23, 2019 | 9:24 AM WIB Last Updated 2019-11-23T02:24:45Z
iklan
Di duga ada pungli Bangun Selter Pendaki

Di Duga ada pungli  Bagunan Selter Pendaki


Comunitynews.com - Di desa sumur kumbang kec.kalianda keb lampung selatan. yang mana tenaga kerja di program belum ada yang di bayar,. 6 juta setengah untuk beberapa orang" jayamin, kisaran 2 juta yaitu upah langsir, dan pak rali , 4 juta setengah, yang mana sudah 1 bulan lebih, yang mana keuwangan di pegang dengan se orang oknum dari dinas kehutan lampung selatan, ( Af ). 

Saat di konfirmasi, dengan pak jayamin" saya langsir di program tersebut sudah satu bulan sudah tidak di bayar dan sampai saat ini, saya berharap kepada penanggung jawab sentral pendakian agar bisa secepatnya membayar tenaga kami secepatnya. ( pungkas ) 22-/11/ 2019.

Saat di konfirmasi, dengan oknum dinas terkait ( AF ) lewat sms , dia membalas nya dengan sms, " saya lagi ngurusin meninggal kakek di way jepar, jadi saya ngurus ini dulu, bukan kita tidak bayar,, balas sms oknum tersebut.(AF).


Kepada dinas terkait harus bisa lebih bijak dan waspada dengan ada nya oknum di dinas, agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar undang undang yang berlaku. Dan dapat merugikan masyarakat di lingkungan, kegiatan yang ada di desa tersebut.
×
Berita Terbaru Update