-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kayu Bongkok Dalam Rapat Pleno DPT Berharap Berjalan Dengan Damai Aman Bisa Membuahkan Pemimpin Yang Amanah

Sunday, November 24, 2019 | 1:58 AM WIB Last Updated 2019-11-23T18:58:39Z
iklan
Comunitynews.com - Kayu Bongkok -kabupaten Tanggerang,Rapat pleno penetapan DPT Pilkades Kayu Bongkok dikerjakan di aula kantor desa, Jumat malam (22/11/2019), berjalan aman, teratur serta lancar. Acara ini didatangi oleh Sekcam Sepatan H Ace, Pjs Desa Kayu Bongkok Ikbal, Binamas serta Babinsa, BPD, Panwas Desa, ke lima calon Kepala desa serta partisipan, ketua serta anggota panitia dan faktor warga kira-kira hadirin 80 orang.

Kayu Bongkok Dalam Rapat Pleno DPT Berharap Berjalan Dengan Damai Aman Bisa Membuahkan Pemimpin Yang Amanah


Bambang Permadi Ketua Panitia Pilkades pada media menjelaskan, sekarang ialah tingkatan akhir dari tingkatan pencatatan serta pendaftaran pemilih pada tingkatan Penentuan Kepala Desa yakni penentuan DPT yang telah lewat proses daftar pemilih sesaat (DPS) serta daftar pemilih penambahan baru (DPTB) dan respon warga daftar berikut yang nanti akan ikuti penentuan kades pada tanggal 1 Desember 2019 akan datang.


“Malam ini kita membuat rapat Pleno daftar pemilih tetap (DPT) hasil dari pantarli serta menambahkan data sesudah data terverifikasi,” katanya.


Dia menerangkan data DPT Pilkades Desa Kayu Bongkok terdiri jadi 3 TPS dengan jumlahnya keseluruhan DPT 5.210 hak pilih.


“Untuk DPT Pilkades Kayu Bongkok sejumlah 5.210 hak pilih serta di tandatangani seluruh pihak terhitung ke lima calon Kepala desa, serta adalah data masyarakat hak pilih yang akan pilih di Pilkades Kayu Bongkok tanggal 1 Desember 2019,” tutur Bambang.


Sesaat H Ace Sekcam Sepatan menyarankan pada warga untuk masih jaga ketertiban dan keamanan supaya tidak terhasut oleh pelaku yang tidak bertanggungjawab sehingganya kelak tidak ada perselisihan antar masyarakat sebab dampak Pilkades ini.


“Kita semua mengharap penerapan Pilkades di daerah Kecamatan Sepatan terhitung Desa Kayu Bongkok berjalan damai dan aman dan bisa membuahkan pemimpin yang amanah,” ujarnya.
×
Berita Terbaru Update