-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembunuhan Berencana Dengan Modus Curas

Monday, February 10, 2020 | 4:37 PM WIB Last Updated 2020-02-10T09:37:14Z
iklan
Pembunuhan Berencana Dengan Modus Curas


Comunitynews.com - Kalianda - lampung selatan di mana  telah piral pemberitaan pembunuhan yang mengatas nama kan di begal, namun berkat kejelian dari pihak kapolsek dan kapolres dan di bantu tim dari polda  biasa mengkuap takbir tewas nya ibu muda( Anis Suningsih ) 34 thn , Rt , dusun 1v waygalih,kemarin yang piral di pemberitaan, ber modus  curah.


AKBP. EDI PURNOMO, S.H.,S.IK.,M.M lampung selatan , melalui pemeriksaan sudah di temukan aktor tidak lain adalah suami nya sendiri, si korban. Di mana ini semua ini adalah rekayasa si pelaku untuk mengkelabui si petugas, dengan di bantu oleh tim dari polda lampung bisa terkuap siapa pelaku nya.


Dan sudah ada 4 tersangka di antara nya suami si korban,( Binari Hanoko ) sekali gus dalang pembunuhan si korban,(Anig Suningsih)
Dan di bantu 3 teman nya, Niki Candra, yang memukul sama kayu,Yodi , yang terima kendaran korban,, Sucipto , yang menunggu di pinggir jalan.


Pembunuhan  berancana dan modus curas, pada hari rabu, 5 peb 2020, jam 18/30 wib.Di jalan dusun umbul kapuk desa sindang sari kec.tanjung bintang.Para pelaku di kenakan pasal,340, 338, dan 365 jo,55 KUHP di ancam hukuman minim 20 tahun penjara.10/02/2020.


Saat di wawancara Binari Hanoko (tersangka) saya nyesal dengan perbuatan yang saya lakukan, karna saya di butakan dengan kekesalan kepada istri saya, yang selalu bayak ngatur saya, dan saya pun harus siap dengan perbuatan saya,,saya menyesal.Ujar, Binari Hanoko,


Asroni
×
Berita Terbaru Update