0
Home  ›  Sindang jaya  ›  virus Corona

Sindang Jaya Mulai Antisipasi Virus Corana

"Kabupaten Tanggerang - Antisipasi Virus Corona jadi bagian penting dalam pencegahan penyebaranya Covid -19 tersebut mulai dilakukan dengan cara pengukuran Suhu tubuh kepada para Staf,Aparatur daerah, serta para tamu yang datang hari ini dilakukan di Kecamatan Sindang Jaya,Senin (16/03/2020). Ade Rochyatna Staf kecamatan Sindang jaya mengungkapkan, semua para staf Pemerintahanan dan para tamu atau warga yang memasuki harus terlebih dahulu cek suhu tubuh mereka demi mencegah penyebaran Virus tersebut."


Sindang Jaya Mulai Antisipasi Virus Corana

Kabupaten Tanggerang - Antisipasi Virus Corona jadi bagian penting dalam pencegahan penyebaranya Covid -19 tersebut mulai dilakukan dengan cara pengukuran Suhu tubuh kepada para Staf,Aparatur daerah, serta para tamu yang datang hari ini dilakukan di Kecamatan Sindang Jaya,Senin (16/03/2020).

Ade Rochyatna Staf kecamatan Sindang jaya mengungkapkan, semua para staf  Pemerintahanan dan para tamu atau warga yang memasuki harus terlebih dahulu cek suhu tubuh mereka demi mencegah penyebaran Virus tersebut.

" Kecamatan Sindang Jaya adalah layanan Publik,selain para Staf Pemerintahanan juga banyak Masyarakat yang datang. Oleh sebab itu semua yang memasuki kantor kecamatan atau Layanan Public kita lakukan pengecekan suhu tubuh masing masing,"ungkapnya

Sambung Ade Rochyatna, Apabila nanti ditemukan gejala gejala para Staf Pemerintahanan dan warga seperti batuk, flu serta kurang enak badan akan diberikan Masker agar tidak terjadi penularan penyakit tersebut.

"Bagi yang terindikasi suhu badannya tinggi diarahkan menuju Satuan Pelayanan Kesehatan. Sedangkan yang menunjukkan gejala batuk atau flu diberikan masker,” jelasnya.



Sedangkan menurut M. Abu Nursalam Salam mengaku bahwa dirinya membiasakan sesering mungkin selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau antiseptik dan tidak lupa perbanyak minum Air putih serta menjaga pola hidup sehat.

"Sebelum berangkat ke kantor saya selalu melakukan olahraga ringan, lalu minum air putih yang banyak, dan menjaga pola hidup sehat," ungkapnya.

Dengan virus Corona masuk ke Indonesia, menurutnya, tidak perlu bersikap panik berlebihan. "Jangan merasa takut yang berlebihan percayakan saja bahwa pemerintah Indonesia," tandas Rudi selaku ekbang memberikan himbawan.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS