Tekan Covid - 19 Bumi Daya Lampung, Meyemprot Cuman Mencegah Bukan Mengobati

Tekan Covid - 19 Bumi Daya Lampung, Meyemprot Cuman Mencegah Bukan Mengobati


Comunitynews.com - Lampung - Beredar nya info yang ada di belahan dunia, dengan ada nya wabah yang menakutkan hingga semua masyarakat yang ada di Republik Indonesia gerah dengan ada nya wabah menakutkan ini.


Himbawan dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, dan pemerintahan desa, agar waspada dengan compit 19 yang mana sudah ada yang ber edar di republik indonesia. Agar masyarakat selalu waspada dengan compit 19 ini.

Di desa bumi daya Lampung, melaksanakan peyemprotan di tempat tempat umum, masjid , gereja , purhe dan gardu gardu yang  ada di desa bumi daya  ada kan penyemprotan untuk mencegah virus compit 19 ,di kec.palas keb lampung selatan. Dan di sertai pemasangan bener  bener yang isi pemberitahuan compit 19, dan warga harus waspada khusus di desa bumi daya. Pemasangan bener ada sepuluh titik di setiap dusun .


Saa di wawancara kades bumi daya, H, Dudi Permana. Saya berharap kepada masyarakat agar waspada dengan virus compit 19 dan jangan berlebihan serta panik dengan ada nya virus ini, dan saya himbau juga harus kurangi dikeramaian di tempat tempat umum, pungkas. H Dudi Permana, Kamis , (26/03/2020).

Asroni

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...