Pimpinan Media Aliansi Indonesia Banten Beri Ucapan Hari Idul Fitri di massa Pandemi

 


Tangerang - Comunitynews - ketua Pimpinan Media Aliansi Indonesia Banten beri ucapan kepada Rekan Rekan Wartawan AI dan kepada masyarakat agar patuhi prokes yang harus dilaksanakan di massa Pandemi serta sabar dan belajar ambil hikmahnya IdulFitri tahun ini di massa Pandemi, ucap Muksin melalui pesan WAtsap , Kamis (13/5/2021).


" Kepada Rekan Rekan serta masyarakat patuhi pemerintah untuk metaati protokol kesehatan juga kondusivitas dalam beribadah di massa Pandemi ini yaitu beribadah di rumah," imbau Muksin.

Lanjutnya, Muksin pun mengapreasiasi pemerintah dalam kondusivitas beribadah tahun ini tetep bersama keluarga di laksanakan di rumah saja di massa massa Pandemi.


" menyambut kemenangan Fitri ini saya bersama keluarga insyaallah akan bertakbir di rumah saja sampai menjelang sholat I'dul Fitri bersama keluarga, pagi nya saya menjadi Imam untuk anak dan keluarga saja," terang nya.

Dirinya pengingat secara pribadi ,beserta rekan awak media AI juga masyarakat agar di jadikan pelajaran hari Raya Idhul Fitri 2021 di massa Pandemi.








Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...