0
Home  ›  Nasional  ›  Ratu Rizky Nabila

Ratu Nabila Rizky Sedih Kelahiran Anak Pertamanya , Perasaan Campur Aduk

"ratu rizky nabila ig ratu rizky nabila lahir ratu rizky nabila wikipedia ratu rizky nabila cerai ratu rizky nabila usia ratu rizky nabila hijab ratu r"

 



Jakarta - Comunitynews - Pertengkaran antara Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya Alfath Fatherdier, salah satu pemain sepak bola Persija Jakarta berlanjut.


Ratu Nabila Rizky baru saja melahirkan anak pertamanya, dengan perasaan campur aduk karena konflik yang berlanjut dengan mantan suaminya.


"Saya sangat bahagia, sedih, lebih bahagia, terima kasih, tetapi ya terlalu banyak konflik, yang belum," kata Rizky Nabila, dikutip  melalui YouTube Seleb Oncam News, Sabtu, 22 Mei, 2021.


Selain itu, Ratu Rizky Nabila juga mengakui bahwa dia merasa sedih tentang trauma dengan kelahiran anak pertamanya.


"Ini menyedihkan, pengalaman pertama. Bahkan, dia malas menangis, tetapi seperti trauma," kata sang ratu.


Tidak hanya itu Ratu Rizky Nabila juga bertanya kepada istri baru Alfath, Nadia Christina untuk membawa ayahnya bersama anaknya.


"Bukankah itu maaf untuk Nadia denganku? Kamu mengambil suamiku, aku tidak punya apa-apa, kamu bisa melihat putranya 15 menit, aku tidak tahu. Mantan suamiku tidak menerima Ngadanin, aku tidak tahu apa-apa," dia tidak tahu apa-apa, "dia kata,


Tidak hanya wanita tua Alfath juga bertanya kepada Nadia Christina untuk mencintai anaknya.


"Kamu adalah seorang suami dan seorang wanita, jika Alfath bisa mencintai anakmu, mengapa kamu tidak bisa mencintai anakku," katanya.


Menurutnya, putranya telah memasuki kamar NICU karena masalah pernapasan.


Ratu juga mengatakan bahwa apa yang telah echo Azan kepada putranya, seorang dokter yang membantu pekerjaan non-alfath.


"Dokter Rumah Sakit Brawijawia," katanya

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS