150 Koata Desa Kayu Bongkok Mengadakan Vaksinasi Tahap 1



Kabupaten -comunitynews.- pemerintah desa ( pemdes) kayu bongkok mengadakan vaksinasi tahap ke satu  dengan target 150 perserta kecamatan sepatan kabupaten tangerang banten.3 September2021.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dikantor desa kayubongkok untuk mencegah adanya virus covid19 ,mangka itu pemerintah desa kayubongkok mengadakan vaksinasi yang pertama buat masyrakat kayu bongkok kecamatan sepatan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bidan lisdiana, H hamdan( pemdes) ,Babinsa,Dan para stap desa.

H hamdan( pemdes) Kayu bongkok saat dimintai keterangan oleh media liputan 86. Com mengatakan dengan adanya kegiatan vaksinasi yang pertama ini khusus masyrkat saya yang belum di vaksin silakan mendaftarkan diri kedesa.



"Harapan pemerintah Desa Kayu Bongkok ,Saya berharap warga saya harus mengikuti vaksinasi karena vaksin ini uuntuk menguatkan tubuh kita atau menambah imun Dan mencegah Adanya  virus civid19 INI." Ucap pemdes

Kegiatan ini juga untuk membentuk Herd immunity (kekebalan tubuh)

Junaengsih, Salah satu warga yang mendapatkan vaksin ini kami merasa senang dengan adanya vaksin ini,Karena untuk menambah imun dan mencegah Adanya virus civid19." tandasnya.(Aris)

0 Response to "150 Koata Desa Kayu Bongkok Mengadakan Vaksinasi Tahap 1"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...