0
Home  ›  Bandar Bola  ›  Bola  ›  bolasport  ›  Mafia Bola  ›  Olahraga

Nobar Tim Laga Indonesia Bagi Cafee Langgar Sangsi Tegas Menanti

Gambar hanya ilustri pixabay


 Comunitynews - Polda Metro Jaya mewanti-wanti cafe yang melangsungkan menonton bareng (nobar) laga tim nasional Indonesia di final Piala AFF 2020. Polda Metro minta cafe batasi pengunjung, terhitung scan program PeduliLindungi.


"Nobar-nobar ada ketentuannya, kemampuan (pengunjung) 50 %. Hubungan nobar cocok final AFF contoh di cafe harus sama sesuai ketetapan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan, di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/12/2021).


Zulpan mengutamakan ketentuan pengunjung 50% dari keseluruhan kemampuan berkaitan ajang nobar yang hendak dilaksanakan beberapa lokasi hiburan.


Ia juga minta beberapa tempat selingan memakai program PeduliLindungi bila ingin melangsungkan nobar.


"Pertama, ketetapan kemampuan harus sama sesuai PPKM DKI 50 % dari kemampuan optimal. Ke-2 , program PeduliLindungi harus dipunyai semua lokasi yang adakan nobar," ucapnya.


Selanjutnya, Zulpan akui faksinya tidak lakukan razia beberapa tempat yang akan melangsungkan acara nobar.


Tetapi, ia memperjelas ada ancaman tegas yang hendak dipersiapkan bila diketemukan ada pelanggaran prosedur kesehatan.


"Tidak bisa sweeping, tetapi jika lebih 50 % kan akan disanksi. Dapat ditutup kelak ijin upayanya. Jika lebih 50 % akan kami gunakan ancaman sama sesuai ketentuan berlaku," terang Zulpan.


Tim nasional Indonesia dijumpai sukses masuk final Piala AFF 2020 selesai singkirkan Singapura.


Di final kelak, tim Garuda akan hadapi tim nasional Thailand. Laga akan diadakan dua leg pada Rabu (29/12) dan Sabtu (1/1/2022) di Singapura. (Source: Detik)

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS