-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabar Bahagia Resti Kejora Melahirkan Anak Pertamanya di Luar Prediksi

Tuesday, December 28, 2021 | 8:38 AM WIB Last Updated 2021-12-28T01:38:28Z
iklan


 

Comunitynews - Berita gembira tiba dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ke-2 nya sudah memiliki anak sulung mereka yang lahir bisa lebih cepat dibanding prediksi di  awalnya.



Hal tersebut dikarenakan oleh keadaan kesehatan si pelantun dangdut itu yang turun selesai dibawa ke rumah sakit beberapa lalu. Rizky Billar menyebutkan Lesti Kejora memang alami pengurangan kesehatan. Lesti Kejora turun karena kecapekan. Rizky Billar menjelaskan hal tersebut punya pengaruh ke kandungan si istri.


"Kita dianjurkan untuk rawat inap sepanjang 3 hari ya? Pengamatan dahulu namanya," tutur Rizky Billar seperti diambil dari video Leslar Pertunjukan.


Sesudah dilaksanakan pengamatan, Rizky Billar menjelaskan dokter meminta supaya memberi ijin untuk Lesti Kejora dapat melahirkan selekasnya mungkin.


Menurut prediksi, Lesti Kejora melahirkan pada Januari atau Februari 2022. Tetapi karena keadaan kesehatannya dan janin yang dikandungnya, si pelantun dangdut harus jalani persalinan di umur kehamilan 34 minggu.


"Sama sesuai perintah dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti ialah determinasi atau kita bertindak sectio caesarea (operasi sesar) malam hari ini ," sebut dr. Puspa yang sebagai wakil faksi rumah sakit.


Beberapa keluarganya sudah mengetahui berita gembira itu. Mereka memanjatkan doa terbaik untuk Lesti Kejora dan anaknya itu. Terhitung ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana yang minta doa supaya anak dan cucunya selalu diberi kesehatan.


"Ya Allah lindungilah anakku," ungkapkan Endang Mulya


Urutan Proses Lesti Kejora Melahirkan


Rizky Billar bercerita bagaimana pertama kali istrinya dapat masuk rumah sakit. Dia bercerita bila Lesti Kejora sempat alami bercak karena kecapekan dan mau tak mau dibawa ke rumah sakit di akhir minggu kemarin.


"Menjadi saat itu dede memang kan anaknya aktif sekali ya, sempat kontraksi tuch paginya dede ngeflek nach cocok kita kontak rumah sakit Bunda kita dianjurkan untuk rawat inap sepanjang 3 hari ya, pengamatan dahulu," ungkapkan Rizky Billar dalam penjelasannya.


dr Puspa yang ada di sana menerangkan masalah keadaan Lesti Kejora yang umur kandungannya baru 34 minggu. Dia menerangkan bila Lesti Kejora baru melahirkan di akhir Januari atau awalnya Februari 2022.


"Ngerinya anaknya prematur ya tetapi kemungkinan sekarang ini kita menjaga tidak untuk kontraksi ya," ungkapkan dr Puspa.


Selanjutnya, dr Puspa menerangkan ada perintah dari dr Nana yang tangani Lesti Kejora untuk dilaksanakan perlakuan operasi caesar secepat-cepatnya.


"Jadi minta doanya ya semua supaya berjalan mulus tanpa kendala, kita akan menyambut Leslar junior," ungkapkan Rizky Billar.


Dalam penjelasannya, Rizky Billar mengatakan bila semuanya ialah di luar perkiraannya. Saat sebelum melahirkan mereka menjelaskan sebetulnya ada banyak aktivitas yang akan dilaksanakan.


TaG : 


lesti kejora,rizky billar,lesti kejoramelahirkan,lesti kejora anak

×
Berita Terbaru Update