-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bingung Ditagih Hutang Penagihan Meninggal Setelah Disikat Sajam

Tuesday, January 18, 2022 | 1:53 AM WIB Last Updated 2022-01-18T05:19:03Z
iklan

Bingung Ditagih Hutang Penagihan Meninggal Setelah Disikat Sajam

 

Tangsel - comunitynews - Bingung ditagih hutang Bermula dari masalah hutang, seorang penagih yang dijumpai namanya Namira Siregar meninggal selesai disikat senjata tajam pada bagian leher oleh pedagang di Daerah Bulak, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin, 17 Januari 2022.


Bingung ditagih hutang pedagang yang esekusi terlihat  Saksi mata dalam peristiwa, Evan Kautsar, 17, menyebutkan kejadian itu terjadi sekitaran jam 08.00 WIB. Waktu itu sempat kedengar ada kerusuhan. Diperhitungkan(di duga) kerusuhan itu terjadi di antara penagih hutang dan pedagang gorengan.


"Awalannya bermula saya berada di depan, terus dengar ada masyarakat yang memberikan informasi, nih ada yang ribut. Terus saya segera bergegas ke lokasi," ujat Evan di lokasi.


Sesudah itu langsung segera ke lokasi,pas di lokasi  rupanya korban sudah tidak berdaya bercampur bersimbah darah. Korban telah terkapar di teras kontrakan seorang pedagang yang diduga jadi aktor dalam kejadian pembunuhan itu.


Dia sempat dengar korban mendesah kesakitan. Sambil minta bantuan kepadanya.


"Saya menyaksikan saat itu korban telah bersimbah darah banyak posisi terkapar(tergeletak) saja gitu. Korban sempat meminta bantuan ke saya, tetapi saya takut kesalahan. Saya langsung bergegas segera lari ke pos polisi," katanya.


Tidak lama, polisi akhirnya tiba. Tetapi, korban sudah tidak tertolong.sedangkan pedagang gorengan, pada saat itu  kondisinya kritis.


"Korban sudah tidak sadarkan diri, terus pedagang tukang gorengan masih terlihat bergerak, kelihatan lemas banget. Kritis githo," paparnya.


Pengamatan di lokasi, kontrakan yang menjadi sebagai saksi bisu dugaan pembunuhan seorang penagih hutang itu sekarang sudah terpasang garis polisi.


Tetapi pas di depan alias teras pintu, sisa darah masih terlihat terang(jelas) kelihatan.yang akibatkan Peristiwa itu juga sempat menghebohkan masyarakat.


Sementara itu sampai sekarang ini pihak kepolisian belum memberikan informasi resminya.


×
Berita Terbaru Update