-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Brentford Versus MU: Menarik Semua Gol Dihasilkan Oleh Akedemi Unjuk Gigi

Friday, January 21, 2022 | 4:13 AM WIB Last Updated 2022-01-20T21:13:09Z
iklan
Brentford Versus MU: Menarik Semua Gol Dihasilkan Oleh Akedemi Unjuk Gigi



London - comunitynews -  Ada yang memikat pada kemenangan Manchester United atas Brentford di Liga Inggris. Semua gol yang dibuat Setan Merah datang dari beberapa pemain lulusan sekolah tinggi( Akademi) nya  sendiri.


MU menang 3-1 dalam kunjungan ke Brentford Community, Kamis (20/1/2022) pagi hari WIB. 3 gol dari Anthony Elanga pada menit ke-55, Mason Greenwood (62'), dan Marcus Rashford (77') cuman sanggup dibalas tuan-rumah melalui Ivan Toney pada menit ke-85.


Tambahan tiga point ini membuat harapan MU maju ke Liga Champions musim depan selalu terlindungi. Mereka sekarang ini berada di posisi ke-7 dengan 35 point dari 21 pertandingan.


Lepas dari tindakan cemerlang David de Gea yang sanggup meredam tujuh shooting Brentford, ada catatan unik juga di pertandingan ini. Untuk pertamanya kali pada musim ini, MU sanggup cetak lebih dari 3 gol, dan semua dibikin beberapa pemain alumnus sekolah tinggi.


Ini bukan suatu hal yang kerap dilaksanakan MU di Liga Inggris. Musim kemarin, mereka cuman melakukan sekali, yaitu saat menaklukkan West Ham United 3-1 pada Desember 2020. Waktu itu, ada Paul Pogba, Greenwood, dan Rashford yang cetak gol.


Pada musim 2019/20, mereka melakukan 2x, yaitu saat menang 3-1 atas Brighton dan Hove Albion, ditahan 3-3 oleh Sheffield United. Protagonisnya ada Rashford, Greenwood, Andreas Pereira, dan Brandon Williams.


Walau tidak seringkali sangat tiap musimnya, hal itu memperlihatkan jika beberapa pemain sekolah tinggi masih tetap sanggup memberikan kontributor gol ke team khusus, di tengah-tengah gencarnya MU beli bintang baris depan setiap musim.


Rashford dan Greenwood di pertandingan ini memutuskan trend jelek ke-2 nya yang sudah tidak cetak gol semenjak Oktober kemarin. Dan gol pertama dari Elanga musim ini menunjukkan manager Ralf Rangnick telah pas memberi keyakinan kepadanya.


Tag : 

brentford vs mu,brentford,manchester united,brentford vs manchester united,liga inggris,premier league,anthony elanga,mason greenwood,marcus rashford,ralf rangnick,

×
Berita Terbaru Update