-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perselingkuhan Masahiro Higashide Layak Mirip Drama Layangan Putus Bikin Warganet Greget

Friday, January 21, 2022 | 4:32 AM WIB Last Updated 2022-01-20T21:34:17Z
iklan

Perselingkuhan Masahiro Higashide Layak Mirip Drama Layangan Putus Bikin Warganet Greget

Source: tribunstyle

 

Perselingkuhan Masahiro Higashide dengan Erika Berekor Panjang, Ceritanya Serupa Layangan Putus



Hiburan - Comunitynews - Perselingkuhan yang terjadi di antara Masahiro Higashide dengan Erika Karata kembali viral di sosial media TikTok.


Cerita Masahiro Higashide disingkap oleh salah satunya media di Jepang aramajapan, yang menyebutkan pada awal tahun 2020 lalu berita perpisahan artis Anne Watanabe dengan suaminya itu telah viral.


Awalnya Masahiro Higashide dan Anne Watanabe menikah tahun 2015 dan mempunyai 3 orang anak ke-2 nya sah berpisah pada tahun 2020.


Cerita pasangan ini sempat jadi pembicaraan karena ke-2 nya dipandang pas sesudah turut serta satu projek dalam seri sinetron NHK Gochisosan.


Tetapi tidak berlalu lama ke-2 nya menikah, Masahiro Higashide dijumpai berselingkuh dengan Erika Karata yang disebut musuh mainnya di film Asako 1 dan dua tahun 2016.


Walau sebenarnya waktu itu dijumpai Anne Watanabe sedang memiliki kandungan anak ke-3 nya bersama Masahiro


Meski begitu public memandang bila chemistry yang terjaga antara Masahiro dengan Erika benar-benar sangat bagus sampai membuat pemirsa juga baper.


Rupanya hal itu membuat pasangan ini baper betulan dan Masahiro pilih berselingkuh dengan Erika yang telah berjalan sepanjang 3 tahun saat sebelum tersingkap pada tahun 2020.


Tidak itu saja, buntut dari perselingkuhan ke-2 nya pada akhirnya Masahiro dikeluarkan dari agen, pengakuan itu dibetulkan oleh media Jepang, Bunshun.


"Sebagian besar info dalam laporan ini betul, disebabkan karena ketidaktahuan Higashide dan minimnya rasa tanggungjawabnya . Maka apa saja kritikan yang hendak dia temui, kelakuannya tidak dapat dibetulkan," kata agen.


Erika Karata terkenal karena jadi aktor dalam sinetron korea Arthdal Chronicles, kasus yang terjadi antara ke-2 nya berjalan saat wanita tersebut berumur 19 tahun.


Karena hal itu telah tercium oleh Anne pada akhirnya dia memilih untuk berpindah ke Prancis bersama ke-3 anaknya sesudah sah berpisah dengan Masahiro.


Netizen menyebutkan cerita Masahiro, Anne dan Erika ini serupa dengan narasi di seri layangan putus.


TAG:

Jepang,perselingkuhan,viral,TikTok,Layangan Putus,Masahiro Higashide dengan Erika Karata,


×
Berita Terbaru Update