Jadwal Timnas VS Timor Leste Leg 2 Dalam Pertandingan Eksperimen FIFA Matchday Ditayangkan Langsung Indosiar.

Jadwal Timnas VS Timor Leste Leg 2 Dalam Pertandingan Eksperimen FIFA Matchday Ditayangkan Langsung Indosiar.


Jakarta - comunitynews - Tim nasional Indonesia akan balik hadapi Timor Leste dalam pertandingan eksperimen FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ahad, 30 Januari 2022. Pertadingan ini akan berjalan mulai 19.00 WIB dengan ditayangkan langsung Indosiar.


Pertandingan ini menjadi tatap muka ke-2 di antara ke-2 team dalam seminggu paling akhir. Pada 27 Januari lalu, Tim nasional Indonesia menaklukkan Timor Leste 4-1 pada tempat sama. Sempat ketinggalan dari gol Paulo Keduk, Tim Garuda menang melalui gol Ricky Kambuaya, Pratama Arhan, dan 2 gol bunuh diri musuh.


Walaupun menang, pelatih Shin Tae-yong sedih dengan penampilan anak asuhannya. "Memang dari segi score kami menang 4-1, tetapi laga ini benar-benar menyebalkan," katanya sehabis pertandingan itu.


Dia bahkan juga akui sempat geram di ruangan tukar sehabis set pertama. "Sesudah set pertama saya menyapa keras dan geram ke beberapa pemain. Tetapi saya pikir jangan memandang pemain per-kepala," katanya.


Pelatih dari Korea Selatan itu memandang teamnya bermain dengan jelek khususnya di set pertama. Dia juga janji akan tingkatkan perform teamnya pada pertandingan ke-2 ini.


"Kami akan menilai dan kami akan mengusahakan supaya ada kenaikan di perform kami selanjutnya. Kami harus tingkatkan psikis pemain, apabila diambil kesimpulan pada sebuah kata laga ini hari tidak memberikan kepuasan," katanya.



tag :

timnas uindonesia,jadwal timnas indonesia,indonesia vs timur leste,shin tae-yong,fifa matchday,

0 Response to "Jadwal Timnas VS Timor Leste Leg 2 Dalam Pertandingan Eksperimen FIFA Matchday Ditayangkan Langsung Indosiar."

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...