Kebakaran Melanda Pabrik Ember Kosambi,5 Damkar 1 Ambulance di Kerahkan

Kebakaran Melanda Pabrik Ember Kosambi,5 Damkar 1 Ambulance di Kerahkan

 

Tangerang - comunitynews - Kebakaran menerpa sebuah pabrik ember di Teritori Pergudangan Pantai Cantik Dadap Block S5 Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Petugas pemadam kebakaran (damkar) masih berusaha mematikan api.

Pengamatan di lokasi, Minggu (9/1/2022), jam 12.12 WIB asap hitam pekat masih melambung ke udara. Banyak pula masyarakat sekitaran yang ingin melihat kebakaran.


Petugas damkar masih lakukan pemadaman api. Terlihat ada lima mobil damkar yang dikeluarkan ke lokasi.


Lokasi pabrik ember ini berhimpitan dengan gudang pabrik yang lain. Kelihatan titik api ini ada di tengahnya pabrik.


Satu salah satunya berhimpitan dengan sebuah pabrik masker di dekatnya. Seorang pegawai pabrik masker, Risky (20) akui benar-benar terkejut saat api mulai jadi membesar.


"Awalnya apinya jam 11.30 WIB di pabrik ember ini yang kebakaran asapnya sudah sangat banyak. Saya kerja di pabrik masker berdekatan sama yang kebakaran. Saya kembali tidur dalam segera bangun dan lari cocok ada yang ngomong kebakaran," ucapnya saat dijumpai di lokasi.


Risky menerangkan di pabrik tempatnya bekerja ada sekitaran 30 pegawai. Sehabis ketahui ada kebakaran ia bersama beberapa rekannya langsung berhamburan selamatkan diri.


"Pada cemas semua langsung jadi lari buat pindah. Jika pabrik ember ini ada orangnya tetapi gak banyak jumlah tentunya saya tidak paham," sambungnya.


Sampai sekarang ini, pemadam kebakaran masih usaha mematikan api. Disamping itu, asap masih mengudara dari titik berlangsungnya kebakaran.

0 Response to "Kebakaran Melanda Pabrik Ember Kosambi,5 Damkar 1 Ambulance di Kerahkan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...