-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Info Tindak Kriminal Modernland Tangerang di Serahkan Kepolisian Setempat

Sunday, January 9, 2022 | 4:35 PM WIB Last Updated 2022-01-09T09:35:49Z
iklan

Info Tindak Kriminal Modernland Tangerang di Serahkan Kepolisian Setempat

Gambar ilustrasi source : pixabay Istock


Tangerang - comunitynews - Info tindak kriminal di Kota Tangerang kembali terjadi. Ini kali di Perumahan Modernland, Poris Plawad Cantik, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, pagi.


Info Tindak Kriminal di lakukan Seorang pemuda menodong masyarakat sekalian bawa celurit. Aktor mendekati anak-anak muda yang kongkow, lalu memperlihatkan celuritnya sebagai teror.


"Menjadi pemuda ini ingin menodong atau malak. Saya berprasangka buruk sama dia, karena gerak-geriknya meresahkan. Ia mendekati anak-anak muda lainnya sekalian memberikan celurit ke korbannya," kata masyarakat di tempat, Creshna Sutrino ke awak media, ini hari.


Menyaksikan tindakan aktor, Creshna langsung mengadukannya ke security. Sesudah bisa dibuktikan aktor bawa sajam, mereka juga melafalkanrnya. "Ia lari sampai ke SPBU Perumahan Modernland," terangnya.


Dari stylenya, tanpak kelihatan bila remaja itu sembunyikan senjata tajam.


"Itu bocah ngumpetin celurit dalam tas. Saya saksikan bocah itu petantang petenteng. Saya pada akhirnya narasi ke security dan langsung mencari itu bocah. Pada akhirnya bertemu kembali, ia sedang deketin anak yang lain kongkow dan nunjukin celuritnya dalam tas. Saya dan security langsung tangkapnya. Barang faktanya celurit," jelas Creshna.


Aktor dan tanda bukti pada akhirnya diberikan ke aparatur Kepolisian setempat agar Info Tindak krminal di proses

×
Berita Terbaru Update