-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mobil Jatuh Dilaut Pelabuhan Merak- Bakauheni Dugaan Tidak Rem Tangan Ahirnya Kernet Tercebur

Tuesday, January 4, 2022 | 6:10 AM WIB Last Updated 2022-01-03T23:10:17Z
iklan

Mobil jatuh ke laut

Ilustrasi sumber gambar Pixabay Istock

 

Cilegon - comunitynews - Mobil jatuh di laut di ketahui adalah mobil travel kecebur ke laut dari KMP Kumala saat perjalanan dari Merak ke arah Bakauheni, Lampung. Saat nyemplung ke laut, rupanya kernet mobil sempat turut kecebur karena sedang ada dalam mobil.



Kejadian Mobil jatuh ke laut (nyemplung) terjadi pada jam 12.30 WIB, tadi siang di benarkan Kapolsek wilayah Dermaga Merak dan Kapal itu nyemplung disekitaran pelabuhan 4 saat baru pergi sekitaran 30 menit dari pelabuhan 1 Dermaga Merak ke arah arah Bakauheni.


"Benar, saat kejadian mobil jatuh di laut posisi sudah status kosong dan para  penumpangnya baru 30 menit sudah keluar," kata Kapolsek Teritori Dermaga Merak, AKP Suhara, Senin (3/1/2022).


lanjut AKP Suhara bahwa Penumpang mobil awalnya telah turun dari mobil dan naik ke dek penumpang. Selesai penumpang naik ke kapal, kernet waktu itu kembali lagi ke mobil untuk istirahat.


"Jadi mobil mah sudah dikosongin, tidak tahu kenek (kernet) ingin di dalam mobil sepertinya ingin istirahat. Sang kenek terkejut turut nyebur ke laut tetapi kenek berhasil ditolong," katanya.


Polisi menduga mobil tidak direm tangan hingga kecebur ke laut saat kapal bermanuver. Untung, kernet sukses ditolong oleh kapal moring selesai ada ke atas.


"Kapal tetep jalan, kernet sudah diselametin tetapi mobilnya kan belum juga diketemukan," paparnya.


Tag :

Pelabuhan merak, mobil terjatuk Dilaut, Bakauheni,mobil nyemplung

×
Berita Terbaru Update