Kebakaran di Duri Kosambi Sempat Ada Suara Ledakan

 



Kebakaran di duri Kosambi - comunitynews - Ledakan terjadi di lokasi terbakarnya gudang cat di Jalan Cikas Raya, RT02 RW08 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada jam 20.46 WIB. Sampai sekarang ini petugas masih berjibaku mematikan api.


Salah satunya saksi dilokasi peristiwa, Buya menjelaskan, ledakan terjadi saat api membakar semua isi gudang.


"Ledakan terus, barusan ledakan kembali. Dari barusan meletus terus," kata Buya memaparkan kejadian, Sabtu (9/4/2022) malam.


Disamping itu, ikat Buya, berbau thiner merebak di lokasi kebakaran. Masyarakat di sekitar kebakaran kini sedang selamatkan barang berharganya takut terjadi beberapa hal yang tidak diharapkan.


"Berbau thiner di lokasi kebakaran. Curahan cet mengucur di got," ujarnya.


Awalnya, Kasie Ops Suku Dinas Pengendalian Kebakaran dan Pengamanan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Sjukri Bahanan menjelaskan, kejadian kebakaran itu terjadi kira-kira jam 20.46 WIB.


"Object yang terbakar gudang cat, titik mengenal depan kolam renang kosambi baru," katanya saat diverifikasi.


Faksinya telah kerahkan sekitar 13 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang diisi sekitar 65 personil ke lokasi peristiwa.


Sjukri tidak bisa pastikan pemicu awalnya kebakaran itu. Karena sekarang ini petugas damkar masih lakukan pendinginan. "Proses pemadaman, perambatan memungkinkannya," ujarnya.

0 Response to "Kebakaran di Duri Kosambi Sempat Ada Suara Ledakan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...