0
Home  ›  agama  ›  biodata  ›  Helena Sukova  ›  Instagram  ›  Naisa Alifia Yuriza  ›  profil anya geraldine  ›  PUBG 2021  ›  remaja  ›  YouTuber

Berikut Biodata Mama Naisa Alifia Yuriza Havana Dikabarkan Wafat Tinggalkan 3 Buah Hati Bikin Haru

"mama naisa alifia yuriza havana - comunitynews - Biodata Helena Sukova, ibu Naisa Alifia Yuriza, Aina Barara Yuriza, dan Alia Qalisha Yuriza"

mama naisa alifia yuriza havana
Berikut Biodata Mama Naisa Alifia Yuriza Havana Dikabarkan Wafat Tinggalkan 3 Buah Hati Bikin Haru 


mama naisa alifia yuriza havana - comunitynews - Biodata Helena Sukova, ibu Naisa Alifia Yuriza, Aina Barara Yuriza, dan Alia Qalisha Yuriza.


Sepintas berkenaan keperginya Helena Sukova, biodata, dan agama ibu dari Naisa Alifia Yuriza.


Berita duka tiba dari keluarga YouTuber muda yang elok, Naisa Alifia Yuriza atau Nay yang terkenal dengan upload video social experiment nya.


Helena Sukova sebagai seorang ibu yang paling perhatian dengan ke-3 putri kecilnya, seringkali dia share kegiatan mereka di media sosial.


Ibu Naisa Alifia Yuriza, Helena Sukova wafat pas pada tanggal 25 Juni 2022.


Ibu Naisa Alifia Yuriza atau Helena Sukova dikenali sebagai figur ibu yang masih terbilang muda dan elok, mukanya serupa dengan si putri yang sering dipanggil Nay.


Ibu Naisa Alifia Yuriza yang namanya Helena Sukova ialah wanita kelahiran Payakumbuh 6 April 1988, dia wafat diusia 34 tahun.


Ibu Naisa Alifia Yuriza tinggalkan seorang suami yang umum dipanggil Riza dan 3 orang anak yang imut dan lucu.


Pertanyaan sekitar sakit apa yang diderita ibu Naisa Alifia Yuriza atau Helena Sukova marak tersebar di jagad maya, khususnya di kelompok fans Nay.


Karena netizen khususnya beberapa fans Nay ingin ketahui ibu Naisa Alifia Yuriza yang namanya Helena Sukova ini sakit apa.


Hal tersebut karena waktu sakit yang tidak lama, dirawat di rumah sakit, sampai pada akhirnya wafat.


Ingin tahu dengan figur Helena Sukova? Berikut biodata singkat Helena Sukova:


  • Nama: Helena Sukova
  • Tempat lahir: Payakumbuh
  • Tanggal lahir: 6 April 1988
  • Wafat: 25 Juni 2022
  • Suami: Riza A


Anak:


  • Naisa Alifia Yuriza
  • Aina Barara Yuriza
  • Alia Qalisha Yuriza
  • Agama: Islam
  • Instagram: @helena_riza


Helena Sukova wafat di Bandung, pas saat kota Bandung sedang kenang kembali ulang tahun Eril, putra dari Ridwan Kamil.


Walau belumlah diketahui jika ibu Naisa Alifia Yuriza sakit apa, tetapi Helena Sukova sempat dirawat di ICU di tanggal 13 Juni 2022 dan wafat pada 25 Juni 2022.


Belumlah diketahui dengan cara tepat ibu Naisa Alifia Yuriza, tetapi dari upload Nay dikisahkan jika mamanya, Helena telah menantang penyakit sepanjang 23 hari di Rumah Sakit.


Dalam upload media sosial Naisa Alifia Yuriza di tanggal 26 Juni 2022, dia tuliskan sebuah caption yang sentuh.


Mama kakak sayang saat ini sudah gak sakit kembali yaa ma..


Kakak gaakan pernah lupa, bagaimana mama ngelawan penyakit mama sepanjang 23 hari di RS untuk our little famili..

Mama luar biasa sekali, mama's perfect.


Kakak senang sekali sama mama, mudah-mudahan kakak dapat buat mama senang sama kakak yaa ma, I love you mom, i will always love u<33 @helena_riza


Naisa Alifia Yuriza atau Nay ini juga mengidentifikasi Instagram si ibu yang telah wafat.


Upload Naisa lantas ditanggapi oleh beberapa account contreng biru yang satu diantaranya ialah Alshad Ahmad.


"Ikut bersedih cita Nay," catat Alshad Ahmad langsung dicintai oleh netizen lain sekitar lebih dari 4 ribu sukai dan beberapa komentar.


"Ikut bersedih cita, Nay yang kuat, tegar, tabah dan sabar. Nai.. meskipun saya tahu ini tidak gampang, tetapi aina dan yaya perlu kemampuan dari kamu. Saya percaya kamu tentu kuat! al fatihah buat mama," ungkapkan Nayslime salah satunya account fanbase Nay yang turut bersedih atas keperginya Mama Naisa Alifia Yuriza.


Duka dalam sudah pasti tidak dapat tertutupi dari Naisa Alifia Yuriza yang disebut anak paling tua dari 3 bersaudara pasangan Helena Sukova dan Riza.


Dalam upload terakhir kalinya empat hari kemarin, bersama si ibu, Naisa Alifia Yuriza minta doa pada beberapa fans dan penganutnya di media sosial.


Karena dijumpai empat hari saat sebelum wafat, Helena Sukova atau mama Naisa Alifia Yuriza ini sempat koma dan tidak sadar diri.


Naisa Alifia Yuriza ini menjadi satu diantara YouTuber remaja yang mempunyai penghasilan fenomenal di umurnya yang masih terbilang muda, bahkan juga dia dirumorkan menjalin cinta dengan salah satunya adik Atta Halilintar.


Naisa Alifia Yuriza mengupload content Youtube yang memiliki konsep social experiment, untuk ketahui kehidupan anak-anak jalanan yang kurang untung dari dianya.


Video upload Naisa Alifia Yuriza itu juga berhasil mendapat tanggapan positif dari pemirsa YouTube.


Naisa mengutarakan jika dianya sendirilah yang mempunyai gagasan untuk membikin content social experiment. Bahkan juga dia mengupload content yang mengulas permainan PUBG.


Karena dijumpai jika si ayah, Riza menyenangi games online, dan kemungkinan itu disebarkan dari si ayah.


Mudah-mudahan keluarga Nay dikasih kesabaran dan keihkhlasan ya dalam hadapi ujian ini.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS