-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Holywings Hotman Paris Sampaikan Permintaan Maaf Berkaitan Promo Minuman Keras

Monday, June 27, 2022 | 8:23 AM WIB Last Updated 2022-06-27T01:47:21Z
iklan

 

Holywings Hotman Paris
Holywings Hotman Paris Sampaikan Permintaan Maaf Berkaitan Promo Minuman Keras 

Holywings Hotman Paris - Comunitynews - Advokat Hotman Paris sebagai salah satunya pemegang saham Holywings menjumpai Ketua MUI sektor Ceramah dan Ukhuwah, yang Rais Suriah PBNU, KH Cholil Nafis. Hotman Paris sampaikan permintaan maaf berkaitan promo minuman keras untuk 'Muhammad'.


"Halo saya Hotman Paris sebagai salah satunya pemegang saham di Holywings tiba bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis sebagai Ketua MUI dan Rais Suriah dari PBNU atas kekeliruan yang sudah dilakukan oleh staff Holywings yang sudah memunculkan keributan dalam masyarakat dan di sosmed dan memunculkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman dalam upload video di account Istagramnya, Minggu (26/6/2022).


Hormat mohon meminta  maaf atas kekeliruan yang sudah dilakukan staff Holywings. Ia mengharap keinginan maaf itu diterima oleh umat Islam.


"Saya atas nama individu dan atas nama Holywings sebagai lembaga meminta maaf ke Bapak Kiai Cholis Nafis dan umat Islam. Semoga permintaan maaf kami ini diwujudkan dan kami memberikan supaya permasalahan ini betul-betul dituntaskan lewat proses hukum untuk ditindak oleh ketetapan hukum yang berjalan," ucapnya.


Cholil Nafis terima keinginan maaf dari Hotman Paris itu. Cholil Nafis menjelaskan tiap orang tentu lakukan kekeliruan.


"Terima kasih Bang, masyaallah, masyaallah. Saya berterima kasih dan senang Abang dapat verifikasi tabayyun ke rumah ini dan sebagai individu saya maafkan karena tentu tiap orang lakukan kekeliruan, dan jadi orang yang melakukan perbuatan kekeliruan ialah yang membenahi, bertaubat dan mohon maaf, pasti orang Islam akan maafkan karena kita ialah orang baik," terangnya.


Cholil Nafis menggerakkan proses hukum dalam kasus ini masih tetap jalan. Ia mengharap penegakan hukum dilaksanakan secara adil hingga jadikan evaluasi.


"Terkait dengan penegakan hukum kami sepakat bang ini selalu diolah untuk evaluasi, ini staff abang terlampau inovatif, lenyap sensitivitasnya jika ini ranah agama, kemungkinan tujuannya baik atau wallah bissawab, maka dari itu saya setuju ini selalu di ranah pengadilan proses hukum jalan, semoga berjalan mulus mendapati keadilan dan seadil-adilnya," terangnya.


Beberpa Orang Terdakwa Kasus Promo Minuman keras Holywings


Polisi terus tangani kasus promo minuman keras untuk 'Muhammad-Maria' Holywings. Polisi sudah memasangkan garis polisi di kantor pusat Holywings, di BSD, Tangerang Selatan.


"Kita tempo hari telah kerjakan police line di kantor pusat HW (Holywings) di BSD," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit dari berbagai sumber, Minggu (26/6/2022).


Sekitar enam orang jadi terdakwa dalam kasus ini. Penyelidikan masih dilaksanakan dan polisi kini  kumpulkan alat bukti.


"Ada 6 orang yang menjadi terdakwa yang keseluruhnya ialah orang yang bekerja pada HW (Holywings)," tutur Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.


Adapun Beberpa orang terdakwa itu ialah:


  • Pria berinisial EJD (27) sebagai creative director Holywings
  • Wanita berinisial NDP (36), sebagai head tim promotion
  • Pria berinisial DAD (27), pembikin design virtual
  • Wanita berinisial EA (22), team admin sosial media
  • Wanita berinisial AAB (25), sebagai socmed officer
  • Wanita berinisial AAM (25) sebagai admin team promo


Holywings Hotman Paris Meminta Maaf


Holywings Indonesia mohon maaf berkaitan promo minuman alkohol gratis untuk konsumen setia namanya Muhammad dan Maria. Holywings meminta dukungan dan doa warga supaya promo yang berbuntut kasus di ranah hukum itu bisa selekasnya dituntaskan.


Holywings bicara masalah nasib 3.000 pegawai yang tergantung pada usaha food and beverage itu. Holywings menjelaskan penuntasan kasus secara selekasnya akan menolong beberapa pegawai dan keluarga mereka.


"Kami meminta doa dan support dari warga Indonesia supaya permasalahan yang terjadi dapat selekasnya dituntaskan sesuai proses hukum yang berjalan, untuk kelangsungan lebih dari 3000 pegawai di Holywings Indonesia dan dengan keluarga mereka yang tergantung pada perusahaan ini," kata Holywings Indonesia dalam account Instagram resminya seperti disaksikan, Minggu (26/6).


Holywings menyebutkan sudah membaca semua kritikan dan saran dari warga berkaitan kasus ini. Holywings pastikan faksinya akan jadi lebih baik.


"Terima kasih untuk semua support yang sudah diberi di posting kami awal mulanya, tentu saja kami dari manajemen Holywings Indonesia sudah membaca satu demi satu semua wujud kritikan, anjuran dan masukan warga berkaitan kelengahan kami. Kami janji akan jadi lebih baik," sambungnya.

×
Berita Terbaru Update