-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terkesan Terbengkalai 3 Buah Mobil Dinas Kesehatan kabupaten Lampung Selatan Jadi Sorotan Publik

Tuesday, July 12, 2022 | 7:05 PM WIB Last Updated 2022-07-12T12:49:59Z
iklan

 

3 Buah Mobil Terpampang Jelas,  Dinas Kesehatan kabupaten Lampung Selatan Menuai Sorotan Media
3 Buah Mobil Terpampang Jelas, Dinas Kesehatan kabupaten Lampung Selatan Menuai Sorotan Media


Kalianda - comunitynews - Berdasarkan pantauan Awak Media ini terkait dalam halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan terlihat ada 3 buah mobil inventaris dinas tersebut yaitu 1 buah mobil inventaris sejenis Truk berwarna putih merk Isuzu ELF dengan plat kaleng berwarna merah Nomor Polisi BE 9339 DZ dengan nomor bulan dan tahun yang sudah tidak Aktif yaitu bulan 02-2015.


Kemudian 2 buah kendaraan inventaris dinas terkait, sejenis mobil minibus dengan merk Isuzu ELF warna putih bernomor polisi BE 9002 DZ dengan nomor pajak Tahun yang masih aktif pada 02-2023.


Dan kemudian juga 1 buah mobil kendaraan inventaris dinas tersebut dengan merk Isuzu ELF warna biru bernomor polisi BE 9196 AZ dalam bulan dan tahun pajak 12-2008, Selasa (12/7/2022).


Dalam 3 buah kendaraan tersebut terbengkalai. Diduga karna tidak ada anggaran perawatan kendaraan inventaris dinas terkait yang tidak di kucurkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan.


Sementara itu, pada Hari Selasa Tanggal 12 Juli Tahun 2022 pukul 14.09 WIB dari pihak Awak Media ini berupaya untuk mengkonfirmasi serta koordinasi, dan ingin bertemu kepada yang membidangi hal tersebut namun tidak ada yang dapat ditemui dan menjelaskan hal tersebut dikarenakan sedang ada rapat (alias alasan Clasik).


Adapun dari staf ruang lantai 2 Kantor Dinas Kesehatan tersebut mengatakan bahwa, "pak Desta lagi rapat bersama pak kadis juga pak, barusan aja mereka mulai pak, dan kalau ingin ngisi buku tamu ke sekertariat aja pak," ungkapnya.


Langsung kemudian, Awak Media ini berupaya kembali mengisi buku tamu yang ada di ruang sekertariat dan bertemu dengan 2 orang wanita selaku staf receptionis kantor Dinas tersebut pada pukul 14.12 WIB, dan ditanggapi akan tetapi tanggapan ketidak tauan dalam masalah kendaraan mobil inventaris tersebut yang terbengkalai atau diduga tidak ada anggaran dana keperawatan kendaraan mobil inventaris dinas tersebut.


Oleh sebab itu, staf kantor sekertariat kantor dinas kesehatan (receptionis) Ibu Juana mengatakan kurang tau dalam keperawatan kendaraan mobil inventaris Dinas Kesehatan Lampung Selatan tersebut.


"Kendaraan yang terbengkalai yang mana ya pak, kurang tau kami itu pak masalah keperawatannya itu seperti apa. dan kendaraan terbengkalai yang mana itu pak ya, dan kalau masalah yang mengurus aset dinas kesehatan ini kami juga enggak paham pak," pungkasnya.


Dalam hal ini, belum ada akses atau nomor kontak Bapak Kadis Kesehatan Lamsel serta yang membidangi dalam penanganan anggaran biaya keperawatan kendaraan inventaris mobil Dinas tersebut yang dapat berkoordinasi oleh Awak Media ini sampai berita ini di Terbitkan.


Vidio nya silahkan lihat diakun Tiktok comunitynews klik https://vt.tiktok.com/ZSReo9uLn/?k=1


(Roni)



Disclaimer : Masih Proses Klarifikasi, berita ini Tetap Mengacu asas Praduga tak bersalah

 (Roni)

×
Berita Terbaru Update