Slamet Budi : Disiplin ASN Kabupaten Tangerang Harus Dipertingkat

 

Disiplin ASN Kabupaten Tangerang Harus Dipertingkat
Ilustrasi: Slamet Budi : Disiplin ASN Kabupaten Tangerang Harus Dipersingkat  


Disiplin ASN Kabupaten Tangerang - comunitynews - Apel pagi teratur yang diadakan pada tiap Senin, namun masih ada ASN yang tidak disiplin. Hal ini disampaikan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang Slamet Budi yang sebagai wakil Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied.


Slamet menjelaskan, disiplin masih harus dipertingkat. Hal ini disampaikan dengan singkat instruksi sebagai pembina upacara.


"Tambahkan disiplin dengan selalu tiba on time . Maka, kita apel jam 08.00 WIB karena itu sebelumnya rekan-rekan harus siap di atas lapangan. Janganlah sampai masih ada yang terlambat," tegasnya saat jadi pembina apel di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Senin 22 Agustus 2022.


Slamet merekomendasikan, ASN untuk tiba lebih cepat yaitu pada jam 07.15 WIB atau 07.30 WIB udah ada di atas lapangan apel. Hal ini disampaikan karena masih ada pegawai yang baru tiba jam 08.00 WIB.


" tolong kelengkapan atribut harus jadi perhatian. Kelak rekan-rekan petinggi eselon II untuk sampaikan kembali berkaitan kelengkapan atribut yang diharuskan tiap kita melakukan apel pagi," terangnya.


"Hari ini ada paripurna dewan jadi tolong hadir untuk instansi yang diundang sesuai agenda yang ditetapkan. Rabu ada lawatan ibu negara jadi tolong disiapkan supaya lawatan lancar," paparnya.

0 Response to "Slamet Budi : Disiplin ASN Kabupaten Tangerang Harus Dipertingkat "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...