Brahmasta Film Termahal Akan Segera Tayang di Bioskop

 

Brahmasta Film Termahal Akan Segera Tayang di Bioskop
Brahmasta Film Termahal Akan Segera Tayang di Bioskop

Brahmasta - comunitynews - Sesudah dinanti-nantikan Brahmastra pada akhirnya launching juga. Film India garapan sutradara ayan Mukerji ini beritanya sebagai film paling mahal sejauh yang sempat dibikin industri perfilman Bollywood. Beritanya Dharma Productions mempersiapkan bujet sebesar lebih kurang Rs.410 crore untuk membikin film ini. Itu juga belum terhitung biasa promo.


Si sutradara, Ayan Mukerji, menggamit bintang Bollywood terkenal, seperti Amitabh Bachchan, Ranbir Kapoor, dan Alia Bhat, dan Mouni Roy untuk isi pos aktor khusus. Ada pula beberapa nama seperti Madhuri Dixit, Shah Rukh Khan dan Nagajurna yang ikut menyemarakkan film india.


Sebetulnya, Brahmastra gagasannya akan di-launching pada 5 Agustus 2019, tetapi proses shooting terlambat dan diteruskan pada Februari 2019 hingga kemudian ini hari kita dapat nikmati hidangan film yang kualitas 3D-nya hebat. Saat sebelum melihat ceritanya lebih komplet, baca lebih dulu skenario film yang ambil judul komplet Brahmastra Part One: Shiva berikut ini.


Skenario Film Brahmastra Part One: Shiva


Cerita dalam Brahmastra Part One: Shiva menarasikan mengenai legenda Astra atau yang disebutkan dengan Senjata Sinar. Kabarnya, Astra datang dari beberapa unsur alam yang berada di semesta alam, seperti Bumi, air, angin, dan api. , akar dari hewan dan tumbuhan. Kemampuan-kekuatan besar ini terselinap dalam semesta. Dalam cerita ini diberitakan ada makhluk yang dapat kuasai semua kemampuan semesta yang disebutkan Brahmansh. Dia sebagai kemampuan super yang bisa pancarkan energi.


Warga kuno menyembah Dewa Brahma, penguasa Astra. Mereka telah ada beratus-ratus tahun lama waktunya di India dan membuat perlindungan sinar dari kemampuan gelap. Namun, angkatan terkini di semesta ini tak lagi ingat kehadiran Astra hingga Brahmansh kekinian berusaha sendiri. Tentu saja sekalian sembunyikan identitas aslinya.


Senjata terkuat punya beberapa dewa, Brahmastra, sekarang sudah aktif sepanjang tiga dasawarsa paling akhir ini. Dan setiap dia aktif, ada kerusakan di mana saja. Membuat perlindungan Bumi dari dahsyatnya kemampuan Brahmastra, Brahmansh membagikan ke tiga sisi yang ditebarkan ke penjuru dunia. Ke-3 senjata itu dijaga oleh kuncen yang dipercayai.


Satu malam, seorang DJ namanya Shiva (Ranbir Kappor) berjumpa dengan seorang wanita yang selanjutnya jadi cinta dalam kehidupannya. Dia, Isha (Alia Bhatt) membuat Shiva betul-betul jatuh cinta. Tetapi, Shiva memperoleh fenomena. Dia mulai menyaksikan beberapa hal misteri dan membuat kurang kuat sampai tidak dapat dekati Isha.


Di lain sisi, ada kemampuan gelap dari sebuah sekte pimpinan Junoon (Mouni Roy) yang usaha mempersatukan beberapa potongan Brahmansh yang dipisah. Maksudnya cuman satu, yaitu menguasa dunia. Dia ingin membuat Brahmansh jadi senjata pembasmi masal.


Shiva dan Isha yang ketahui niat jahat Junoon, usaha untuk menahan niat jahat villain satu itu. Oleh karena itu, dimulailah penjelajahan dan perjuangan Shiva untuk merealisasikan hal tersebut. Dia dan Isha memakai kemampuannya untuk mengontrol kemampuan hebatnya supaya niat jahat Junoon tidak terlaksana.


Nach, tersebut skenario Brahmastra. Siapa nih yang menunggu lama filmnya launching di Indonesia?

0 Response to "Brahmasta Film Termahal Akan Segera Tayang di Bioskop"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...