Helikopter Jatuh di Belitung Timur hari ini Terbru

 

Helikopter Jatuh di Belitung Timur hari ini Terbru
Ilustrasi: Helikopter Jatuh di Belitung Timur hari ini Terbru

Helikopter jatuh Belitung Timur - comunitynews - Team SAR gabungan dari Basarnas, TNI, Polri, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Belitung Timur, Minggu (27/11/2022), mulai bergerak ke arah lokasi yang diperkira jadi titik jatuhnya Helikopter P-1103 punya Polri di daerah perairan Belitung Timur.


"Iya, saat ini penyiapan ingin ke kapal ke arah lokasi yang diduga titik jatuhnya helikopter itu," kata Danang Komandan Pos SAR Belitung di Manggar, Belitung Timur, Minggu (27/11/2022).


Menurut Danang, sekarang ini team SAR gabungan sekitaran 40 personil sudah ada di Dermaga Manggar dan siap-siap ke arah lokasi perairan yang diduga jadi titik jatuhnya helikopter itu.


"Di sini telah ramai, lebih kurang 40 orang team gabungan. Kami bawa beberapa perlengkapan untuk ke arah lokasi," katanya seperti disampaikan Di antara.


Danang menerangkan operasi SAR helikopter type NBO-105 itu sah diawali pada Minggu malam.


"Malam hari ini kami segera ke arah lokasi itu," terangnya.


Dia menambah, sangkaan sementara helikopter itu jatuh disekitaran daerah perairan Manggar.


"Kami coba menyisir lokasi yang diduga jadi tempat jatuhnya helikopter itu," paparnya.


Sampai sekarang, tidak ada saksi mata baik masyarakat atau nelayan di tempat yang menyaksikan dan memberi info berkaitan kehadiran helikopter itu.


"Hingga kini tidak ada, kami belum mengetahui," tutur Danang


Sebagai informasi, helikopter type NBO-105 punya Polri bernomor register P-1103 diberitakan lenyap contact di perairan Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (27/11/2022) siang. Helikopter itu berangkat dari Pangkalan Bun, Kalimantan tengah, ke arah Lapangan terbang Internasional HAS Hanandjoeddin Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.


Dilaporkan sejumlah empat anggota Polri ada dalam helikopter itu. (

0 Response to "Helikopter Jatuh di Belitung Timur hari ini Terbru"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...