Viral Bringin Ngawi di Twitter Terbaru 2022 Hebohkan Sosial Media

Viral Bringin Ngawi di Twitter Terbaru 2022 Hebohkan Sosial Media
Ilustrasi: Viral Bringin Ngawi di Twitter Terbaru 2022 Hebohkan Sosial Media 

Viral Bringin Ngawi - comunitynews - Sosial media dihebohkan dengan video mesum "Beringin Bergoyang". Video memiliki durasi 35 detik itu diperhitungkan dibuat oleh tiga ABG yang sekarang sudah diamankan polisi di Ngawi, Jawa Timur.


Ke-3 ABG itu tetap duduk di kursi sekolah menengah atas (SMA). Mereka disebutkan menghasilkan video mesum yang direkam di Kecamatan Bringin, Ngawi. Ini tersingkap sesudah video itu tersebar luas di WhatsApp.


Trendingnya video tidak pantas itu sudah membuat masyarakat Ngawi risau. Apa lagi, video itu telah menyebar di beberapa group WhatsApp.


Dalam video, kelihatan ada seorang pria dan dua wanita yang berakting cabul dalam suatu kamar. Aktor diperhitungkan 3 orang karena dua bertindak selaku pemain dan seseorang yang lain bekerja sebagai alat rekam.


Polisi tangkap tiga anak baru besar (ABG) di Ngawi. Ke-3 ABG itu diperhitungkan turut serta dalam produksi sebuah video mesum yang direkam di Kecamatan Bringin, Ngawi.


"Berkaitan laporan content video mesum kami masih check. Kami terima laporan dari pengadu berkaitan penebaran content pornografi," terang Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono seperti dikutip beragam sumber, Kamis (8/12/2022).


Ke-3 ABG itu terdiri dari seorang pria dan dua wanita. Mereka masih dicheck dengan status sebagai saksi berkaitan kasus itu


"Masih dipelajari pengecekannya dan hanya saksi," kata Agung


Agung menjelaskan video mesum itu menyebar di group Facebook dengan judul 'Bringin bergoyang'. Sangkaan muncul jika video itu direkam di Kecamatan Bringin, Ngawi.


Video dengan durasi waktu 35 detik itu menggelisahkan masyarakat Ngawi sesudah menyebar ke beberapa grup WhatsApp. Dalam video itu, terlihat wanita dan pria yang berakting mesum dalam suatu kamar dengan direkam oleh seseorang, yang berarti ada lebih dari dua orang yang turut serta dalam video itu.

0 Response to "Viral Bringin Ngawi di Twitter Terbaru 2022 Hebohkan Sosial Media "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...