Sinergi Hangat antara Polsek Pagedangan dan Wartawan PWDPI DPC Kabupaten Tangerang

 

Sinergi Hangat antara Polsek Pagedangan dan Wartawan PWDPI DPC Kabupaten Tangerang
Sinergi Hangat antara Polsek Pagedangan dan Wartawan PWDPI DPC Kabupaten Tangerang (Foto:Rezi)

Kab.Tangerang - comunitynews - Dalam upaya mempererat hubungan dan sinergi antara jurnalis dan polisi, Kanit Reskrim Polsek Pagedangan, IPDA Nurali Hambali, S.H, dengan hangat menyambut kunjungan wartawan dari PWDPI DPC Kabupaten Tangerang di Markas Polsek Pagedangan pada Senin (26/06/2023) sore.


IPDA NuraLi Hambali, S.H, Kanit Reskrim Polsek Pagedangan, menyampaikan bahwa kedatangan tiga wartawan dari cetak dan media online PWDPI DPC Kabupaten Tangerang sebagai mitra kepolisian bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan membangun kerjasama dengan institusi Polri di wilayah hukum mereka.


Kanit Reskrim Polsek Pagedangan dengan tegas mendukung dan berharap agar hubungan antara pers dan kepolisian semakin erat melalui komunikasi yang baik. Hal ini merupakan instruksi pimpinan untuk membuka pintu komunikasi dengan lebar sebagai bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan media.


"Kami, Kanit Reskrim Polsek Pagedangan, dan awak media akan terus bekerja sama dalam bidang pemberitaan untuk menjaga keamanan dan kondusivitas di wilayah hukum Polresta Tangerang Selatan ke depan," ujar Kanit Reskrim Polsek Pagedangan, IPDA NURALi HAMBALI, S.H.


Kanit Reskrim Polsek Pagedangan menambahkan bahwa jika hubungan Polri dengan media dekat, secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakat juga akan dekat. Informasi aktual yang diberikan oleh media kepada masyarakat sangat membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Untuk menjalin hubungan harmonis dengan seluruh masyarakat, media juga berharap agar masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Pada kesempatan yang sama, Rezi dari media comunitynews.my.id, wartawan PWDPI DPC Kabupaten Tangerang, menyampaikan terima kasih kepada Kanit Reskrim Polsek Pagedangan, IPDA NURALi HAMBALI, S.H, selaku dewan pembina PWDPI DPC Kabupaten Tangerang.


"Kunjungan silaturahmi ini berjalan dengan baik dan kedepannya kami berharap agar jurnalis dapat bersinergi dalam menjalin komunikasi yang baik. Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dan ramah dari Kanit Reskrim Polsek Pagedangan dan seluruh jajarannya. Ini merupakan suatu penghormatan yang istimewa bagi kami," ungkapnya.


"Kami dari media PWDPI DPC Kabupaten Tangerang 24 jam (online dan cetak) Jumroni dan Babay, dari media online dan cetak (globalinvestigasinews.co), serta Rezi dari media online (comunitynews.my.id) sangat mengapresiasi penerimaan yang hangat dan ramah dari Kanit Reskrim Polsek Pagedangan dan jajarannya."


Rezi


Ikuti kami di Google News 

0 Response to "Sinergi Hangat antara Polsek Pagedangan dan Wartawan PWDPI DPC Kabupaten Tangerang"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...