Bantuan Beras dari BAPANAS: Kehadiran Pemerintah Desa Karet yang Menggembirakan

 Bantuan Beras dari BAPANAS

Bantuan Beras dari BAPANAS
Bantuan Beras dari BAPANAS: Kehadiran Pemerintah Desa Karet yang Menggembirakan

Bantuan Beras dari BAPANAS - comununitynews - Pada Kamis (1/6/2023), Pemerintah Desa Karet Kecamatan Sepatan meluncurkan program bantuan beras yang disalurkan oleh Badan Pangan Nasional (BAPANAS). Kehadiran program ini telah menyulap suasana di Desa Karet menjadi begitu membingungkan dan mengejutkan. Penghuni desa, sebanyak 611 penerima bantuan pangan (PBP), merasakan kegembiraan yang begitu tinggi. Mereka merasa sangat terbantu dengan hadirnya bantuan beras ini.

Salah satu penerima bernama Aliyah, yang tinggal di RT.05/03 Desa Karet, tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya. Aliyah bersyukur dengan adanya bantuan beras ini. Baginya, bantuan tersebut sangat membingungkan namun memiliki manfaat yang luar biasa.

"Ya Allah, sungguh ini sangat membingungkan sekali. Saya merasa sangat terbantu dengan hadirnya bantuan beras ini, terlebih bagi saya yang selama ini sering membeli beras. Dengan adanya beras ini, saya bisa memenuhi kebutuhan makan sehari-hari," ujar Aliyah kepada wartawan yang hadir.

Aliyah juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Desa Karet yang telah memperhatikan masyarakat kecil seperti dirinya. Baginya, bantuan beras ini merupakan sesuatu yang sangat berharga.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak lurah, semoga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Amin. Saya berharap agar bantuan beras ini terus tersedia bagi masyarakat kecil," ungkap Aliyah dengan penuh harap.

Sementara itu, Mudi selaku Kepala Desa Karet menjelaskan bahwa bantuan ini ditujukan untuk masyarakat yang tidak mampu. Meskipun masih ada beberapa warga yang belum menerima bantuan beras ini, pihaknya akan terus bekerja dengan ikhlas untuk kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita saksikan bersama, program bantuan dari BAPANAS ini disalurkan melalui PT POS Indonesia. Pemerintah Desa saat ini hanya bertindak sebagai fasilitator dalam penyaluran bantuan dari Badan Pangan Nasional," terang Mudi.

Mudi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, khususnya Badan Pangan Nasional, yang telah mengalokasikan bantuan beras kepada warga. Dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penduduk desa dan bagi mereka yang belum menerima, semoga mereka juga dapat menerima bantuan lainnya melalui program pemerintah daerah maupun Pusat.

Ikuti Artikel menarik lainya dari comunitynews  hanya di Google News


0 Response to "Bantuan Beras dari BAPANAS: Kehadiran Pemerintah Desa Karet yang Menggembirakan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...