Kecelakaan Lalulintas di Serang: Korban Meninggal ditempat

 

Kecelakaan Lalulintas di Serang: Korban Meninggal di Tempat.
Ilustrasi: Kecelakaan Lalulintas di Serang: Korban Meninggal di Tempat.


Serang - comunitynews - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Serang - Jakarta kampung Pabuaran, kecamatan Kragilan kabupaten Serang pada Senin malam (3/7/2023).

Diketahui kecelakaan lalu lintas tersebut bernama Diki Amrizal Rinjani (22) menggunakan motor roda dua berjenis Yamaha R15 dengan nomor Polisi R 2225 GK harus berakhir ditempat kejadian kecelakaan.


Kronologi kejadian kecelakaan yang menewaskan bermula korban tertabrak drum truk dengan Nomor Polisi A 9111 G yang dikendarai oleh Agus Setiawan.


AKP Tiwi Afrina, Kasatlantas Polres Serang, melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi, menyampaikan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 22.00. Sebelum kejadian tragis ini, korban diketahui sedang dalam perjalanan dari Serang menuju Tangerang.


"Saat tiba di tempat kejadian, motor yang dikendarai korban terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan yang identitasnya belum diketahui, datang dari arah yang sama," jelas Sandhi Pribadi saat dikonfirmasi pada Selasa (04/07).


Setelah tabrakan, korban jatuh ke sisi kanan. Sayangnya, dari arah berlawanan, sebuah truk tronton dengan nomor polisi A 9111 G yang dikemudikan oleh Agus Setiawan melintas dan menyambar tubuh korban.


"Korban meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian kami langsung melakukan evakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara. Sedangkan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dan pengemudi truk tronton diamankan di Mapolres Serang," ujar Kanit Gakkum.


Kanit ini mengingatkan seluruh pengguna jalan untuk tetap berhati-hati saat berkendara dan mematuhi batas kecepatan yang ditetapkan. Sandhi juga mengimbau para pengendara agar selalu waspada dan fokus saat akan mendahului kendaraan di depannya.


"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, serta menghindari melakukan overtaking dari sisi kiri," pungkasnya.


Ikuti berita menarik lainnya di Google News 

0 Response to "Kecelakaan Lalulintas di Serang: Korban Meninggal ditempat "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...