Pengumuman Hasil Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN 2023: Cek Sekarang!

 

Pengumuman Hasil Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN 2023: Cek Sekarang!


BUMN - comunitynews - Pengumuman hasil tes online untuk Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah resmi dilakukan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) pada hari ini, Senin, 3 Juli 2023. Dengan penuh antusiasme, peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dari FHCI dapat segera mengetahui hasil seleksi melalui portal resmi yang disediakan.


Melalui akun Instagram FHCI BUMN, yaitu @FHCI.BUMN, pengumuman penting mengenai hasil seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah diumumkan pada akhir pekan yang lalu. Kabar gembira datang dari FHCI, bahwa hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 akan diumumkan secara resmi pada hari ini, 3 Juli 2023.


Para peserta yang telah mengikuti tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dapat segera mengecek hasilnya melalui akun pribadi di portal resmi yang dapat diakses melalui tautan berikut: https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.


Agar tidak terlewatkan, berikut adalah panduan langkah-langkah untuk memeriksa hasil tes online Rekrutmen BUMN 2023:

1. Akses halaman FHCI di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id atau klik tautan ini.

2. Pilih opsi "Login" yang terletak di pojok kanan atas halaman.

3. Isikan informasi login, yaitu email dan password yang telah terdaftar, dan jangan lupa selesaikan kode captcha yang diberikan.

4. Setelahnya, klik tombol "Login Sekarang" untuk melanjutkan.

5. Pilih menu "Lamaran Saya" untuk mengetahui hasil tes online tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

6. Di dalam menu "Lamaran Saya", akan terlihat keterangan apakah Anda telah lolos atau tidak pada setiap tahap seleksi yang dilalui.

7. Jika Anda dinyatakan lolos, akan muncul tanda "Lolos" yang ditampilkan dengan warna hijau yang menggembirakan. Namun, jika tidak lolos, akan tampak latar belakang yang berwarna merah sebagai indikator.


Terlepas dari itu, mari kita lihat jadwal Rekrutmen Bersama BUMN 2023 yang telah ditentukan:

Setelah pengumuman hasil tes online tahap 1, tahap selanjutnya yang akan dijalani adalah tes online tahap 2.


Tes online tahap 2 direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 20 Juli 2023, dan hasilnya dijadwalkan akan diumumkan pada bulan Agustus 2023. Jika Anda berhasil melanjutkan ke tahap ini, Anda akan mengikuti tes seleksi di BUMN yang bersangkutan.


Tes yang akan dilakukan di BUMN meliputi Tes Kompetensi Bidang (TKB), User Interview, Analisis Media Sosial, Pola Pikir Digital, dan Medical Check-Up (MCU).


Tahap tes seleksi di BUMN tersebut dijadwalkan berlangsung dari tanggal 5  26 Agustus 2023 dan hasilnya akan diumumkan pada bulan yang sama, Agustus 2023.


Bagi mereka yang berhasil melewati rangkaian seleksi untuk Rekrutmen Bersama BUMN 2023, kini saatnya untuk melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu mengikuti upacara inaugurasi dengan penuh semangat dan harapan baru.


Ikuti kami di Google News 

0 Response to "Pengumuman Hasil Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN 2023: Cek Sekarang!"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...