Ketua PWDPI DPC Kabupaten Tangerang Langsung Susun Program Kerja

 

Ketua PWDPI DPC Kabupaten Tangerang  Langsung Susun Program Kerja

Kab.Tangerang - Comunitynews - Seruan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) bergema di Kabupaten Tangerang, menandakan semangat juang untuk kebebasan pers dan kemerdekaan informasi. Melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) PWDPI, para insan jurnalis Indonesia berkumpul dalam sebuah acara yang bersemangat, penuh kehangatan, dan keceriaan.


Bertempat di kediaman karismatik Ketua PWDPI DPC Kabupaten Tangerang, yakni sosok inspiratif bernama Bonang, acara tersebut menjadi wadah untuk menyusun program-program berarti yang akan dilakukan. Sejajar dengan Bonang, JUMRONi, selaku Ketua PWDPI DPC Kabupaten Tangerang, juga hadir dengan semangat yang membara. Mereka berdua berperan penting dalam mendorong semangat kebersamaan dan solidaritas dalam organisasi.


Tak hanya itu, para anggota PWDPI DPC Kabupaten Tangerang yang hadir dalam acara tersebut juga turut berperan aktif. Di antara sorak-sorai keakraban, mereka melakukan koordinasi untuk berbagai program dan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Diskusi seputar penerimaan anggota baru juga menjadi fokus pembicaraan, untuk memberikan dukungan dan memastikan setiap anggota merasa dihargai dan diperhatikan.


Semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam acara tersebut membuat atmosfernya semakin hangat. Para anggota DPC PWDPI Kabupaten Tangerang, yang menjadi bagian dari visi besar organisasi, hadir dengan penuh semangat dan komitmen tinggi. Bersama-sama, mereka menyuarakan prinsip-prinsip kebebasan pers dan nilai-nilai luhur yang dijunjung tinggi.


Tak hanya membahas program-program dan keanggotaan baru, namun juga ada momen berharga lainnya. Beberapa anggota yang belum memiliki Kartu Anggota serta seragam resmi, mendapatkan kejutan tak terduga. Melalui sumbangan dan kerja sama yang penuh keikhlasan, anggota lainnya memberikan dukungan untuk mewujudkan kesetaraan dalam berorganisasi.


Acara ini menjadi momentum berharga bagi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) di Kabupaten Tangerang. Semangat persatuan dan kebersamaan yang terjalin kuat di antara para jurnalis Indonesia menjadi modal berharga untuk meneruskan perjuangan dalam menegakkan kebebasan pers dan kemerdekaan informasi di tanah air. Dengan semangat ini, mereka siap menghadapi berbagai tantangan yang ada di dunia jurnalistik, selalu menjadi garda terdepan dalam menyuarakan kebenaran dan keadilan bagi masyarakat.


Tak ada lagi sekat antara satu anggota dengan anggota lainnya, semua bersatu dalam satu semangat, Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kabupaten Tangerang, mengilhami dan menebarkan cahaya kejernihan informasi di setiap sudut negeri. Dengan kebersamaan dan semangat juang yang menyala-nyala, organisasi ini berkomitmen untuk tetap menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak atas kebebasan pers dan melawan disinformasi yang mengancam kualitas berita.


Acara tersebut tak hanya menjadi ajang kumpul-kumpul biasa, tetapi juga sebagai simbol persatuan dan kekuatan bersama. Kehangatan dan semangat yang terpancar dari acara koordinasi ini semakin menguatkan ikatan antar anggota dan memberikan inspirasi bagi lebih banyak jurnalis Indonesia untuk bergabung dalam Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) dalam perjuangan mengangkat derajat kebebasan pers di negeri ini.

0 Response to "Ketua PWDPI DPC Kabupaten Tangerang Langsung Susun Program Kerja"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...