-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ridwan Sultoni Siap Maju dalam Pilkades Desa Suka Maju 2023

Monday, August 21, 2023 | 9:17 AM WIB Last Updated 2023-08-21T02:20:33Z
iklan

 Ridwan Sultoni 

Ridwan Sultoni

Ridwan Sultoni - comunitynews - Di Sidomulyo, sebuah desa yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan, kini semarak dengan berita terkait Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023. Tepatnya, di desa Suka Maju, kecamatan Sidomulyo, tengah memanas persiapan menuju pesta demokrasi pada tanggal 31 Agustus mendatang. Salah satu sosok yang mencuri perhatian adalah Ridwan Sultoni, seorang warga biasa yang memutuskan untuk turut serta dalam kontestasi tersebut.

Ridwan Sultoni, pria yang tidak memiliki latar belakang politik, menjadi sorotan karena langkah berani yang diambilnya. Pada bulan Juni tahun 2023 lalu, dengan dukungan penuh dari masyarakat, ia memutuskan untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Desa. Sebagai hasil dari undian, Ridwan mendapatkan nomor urut 02, dan akan bersaing dengan tiga Calon Kepala Desa lainnya.

Dalam pernyataannya, Ridwan Sultoni dengan tegas menyampaikan visi dan misinya. Ia mengungkapkan tekadnya untuk menjadikan Desa Suka Maju sebagai tempat yang religius, berkembang, dan bersih. Lebih dari itu, ia berjanji akan memberikan pengabdian yang tulus kepada seluruh masyarakat, tanpa memandang suku, agama, atau ras.

 "Ketika nanti saya terpilih menjadi Kepala Desa Suka Maju, saya ingin memberikan pelayanan yang adil dan merata," ujar Ridwan dengan penuh semangat.

Perjalanan Ridwan menuju pencalonan sebagai Kepala Desa tidaklah mudah. Ia berbagi pengalamannya ketika awalnya mendapat dukungan terbatas dari keluarga dan masyarakat. Namun, semangatnya tidak pernah surut. Dengan waktu yang terus berjalan, dukungan dari berbagai kalangan semakin mengalir. Bahkan, istri Ridwan juga memberikan restu dan dorongan, mendorongnya untuk maju dalam kontestasi tersebut.

"Mengabdi kepada masyarakat adalah panggilan hati yang saya rasakan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat," tambah Ridwan dengan tulus.

Ridwan tidak hanya mengandalkan semangat dan tekadnya sendiri. Ia merasa diberkahi dengan dukungan luar biasa dari masyarakat Desa Suka Maju. Dengan keyakinan bahwa masyarakatlah yang akan menentukan nasibnya, ia optimis dapat memenangkan Pilkades tahun 2023.

 "Ketika kepercayaan masyarakat kita raih, bersama-sama kita akan meraih kemajuan bagi Desa Suka Maju. Semoga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dan kebahagiaan yang lebih baik di masa depan," harap Ridwan penuh harapan.ADV

Roni 

Ikuti Comunitynews.my.id Artikel dan Berita menarik lainnya di Google News 
×
Berita Terbaru Update