Masalah Teknis: Mbanking BCA Alami Gangguan pada Senin, 25 September 2023

 BCA Alami Gangguan 

BCA Alami Gangguan
Ilustasi: Masalah Teknis: Mbanking BCA Alami Gangguan pada Senin, 25 September 2023

BCA Alami Gangguan - comunitynews -  Pada hari Senin, 25 September 2023, aplikasi Mobile Banking atau Mbanking BCA mengalami gangguan yang membuat heboh pengguna.

 Respon Pengguna di Media Sosial


Pengguna Mbanking BCA mulai mengeluhkan gangguan ini sejak pagi melalui media sosial Twitter dengan menggunakan hashtag MbankingBCA. Sejumlah cuitan memperlihatkan kekesalan mereka terkait masalah ini. Seorang pengguna dengan akun Twitter/X mencuit, "Sudah saya curigai, saldo tidak ada yang masuk. Buka aplikasi X, ternyata BCA mengalami gangguan. Mbanking juga bermasalah. Saya tidak sendiri dalam situasi ini."

 Reaksi Netizen Lain


Bukan hanya satu pengguna, banyak netizen lain juga mengeluhkan gangguan yang terjadi pada Mbanking BCA hari ini. Sampai saat artikel ini ditulis, terdapat 3.108 cuitan terkait BCA error pada Senin, 25 September 2023.

 Penjelasan dari BCA


Mengenai kendala yang terjadi pada Mbanking BCA, EVP Corporate Communication & Social Responsibility Bank Central Asia, Hera F Haryn, menyampaikan bahwa saat ini sistem sudah beroperasi secara normal.

"Para nasabah dapat melakukan transaksi dengan aplikasi Mbanking BCA, My BCA, dan KlikBCA seperti biasa. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ungkap Hera seperti yang tertulis dalam keterangan resmi pada Senin, 25 September 2023.

Hera juga mengingatkan nasabah BCA untuk selalu berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan BCA dan menjaga kerahasiaan data perbankan mereka.

 Informasi Tambahan


BCA juga memberikan informasi lebih lanjut bagi nasabah yang memerlukan bantuan terkait gangguan ini. Nasabah dapat menghubungi contact center, Halo BCA, melalui nomor 15000888 dan aplikasi Halo BCA dengan nomor 0811 1500 998. Selain itu, informasi dapat diakses melalui akun Twitter @HaloBCA, webchat di www.bca.co.id, atau melalui email halobca@bca.co.id.

Dengan demikian, Bank Central Asia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya, meskipun mengalami kendala teknis pada hari ini.

0 Response to "Masalah Teknis: Mbanking BCA Alami Gangguan pada Senin, 25 September 2023"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...