Pesan Bupati Lampung Selatan, Haji Nanang Ermanto

 

42 Kepala Desa Dilantik Lampung Selatan, Berikut Pesan Bupati H.Nanang Ermanto


Kab.LamSel - comunitynews - Bupati lampung selatan H. Nanang Ermanto sudah selesai melantik 42 Kepala Desa se lampung selatan Definitif periode 2023 – 2029, berlangsung sukses di 13 kecamatan sampai di tanggal (22/09/2023) Sudah selesai.


Saat awak media wawancara,Bupati H. Nanang Ermanto di dampingi oleh sekda, kepala dinas DPMD, dan kapolres lampung selatan dalam pesannya menyampaikan bahwa acara pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Kepala Desa terpilih yang dilakukan hari ter akhir jum'at 22/09/2023 ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa oleh panitia Pilkades yang dilakukan serentak dari tanggal 31 agustus 2023.


"Saya memberikan apresiasi kepada Panitia Pilkades yang melaksanakan tugasnya secara baik dan profesional,serta seluruh komponen masyarakat yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan kegiatan Pilkades,”kata Bupati.


Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh Sangadi Definitif periode 2023 – 2029 se-lampung selatan yang sudah dilantik.


Serta ucapan terima kasih kepada seluruh Pj. yang telah mengemban tugas sebelum dilantiknya kepala desa Definitif.


Setelah dilantiknya Kepala Desa terpilih pada hari ini, diharapkan segenap warga masyarakat Desa untuk mendukung dan membantu Kepala Desa terpilih dalam melaksanakan tugasnya.


Marilah bahu-membahu dalam menggali potensi yang ada untuk membangun Desa tempat tinggal kita, lupakan perbedaan yang mungkin muncul selama proses pemilihan Kepala Desa kemarin, untuk menyongsong masa depan lebih gemilang, dan lupakan semua yang pilkades kemarin janga ada mengkotak kotoak lagi sekarang harus bersatu demi maju nya desa untuk mennyongsong indonesia jaya

 ” ajaknya.


Melalui momentum ini, berikut pesan Bupati H.Nanang Ermanto kepada seluruh Kepala Desa yang sudah dilantik, yakni sebagai salah satu sumber pendanaan pembangunan, gali seluruh potensi pendapatan asli desa dan berdayakan seluruh lembaga ekonomi desa.


Manfaatkan setiap satu rupiah dana desa dari manapun sumbernya, secara transparan dan akuntabel, bekerja sesuai regulasi, jangan lakukan kriminalisasi dana desa dan jangan melakukan pungli maupun gratifikasi.


Rajin turun ke lapangan, pastikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran dan teruslah berinovasi dalam menjalankan roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan.



Diakhir pesannya, Bupati H.Nanang Ermanto , berharap apa yang menjadi tanggung jawab seluruh kepala desa, semata mata untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah pada umumnya.


Berikut Nama-nama 13 kecamatan yang sudah Definitifkan kepala desa periode 2023-2029 yang sudah dilantik yaitu dari,Kecamatan Jati Agung, kecamatan tanjung sari, kecamatan Kalianda, kecamatan Katibung, kecamatan way sulan, kecamatan sidomulyo , kecamatan Candipuro, kecamatan Raja basa, kecamatan penengahan, kecamatan ketapang, kecamatan Seragi, kecamatan palas dan kecamatan Tanjung bintang.

Roni

0 Response to "Pesan Bupati Lampung Selatan, Haji Nanang Ermanto"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...