0
Home  ›  Aksi Sosial  ›  bakti sosial  ›  Desa Kadu Jaya

Aksi Sosial H. M Sobri: Bagi Susu dan Makanan Gratis di Desa Kadu Jaya

"H. M Sobri dan tim relawan kembali beraksi dengan penuh kepedulian di Desa Kadu Jaya, Curug, Tangerang. Mereka tidak hanya menyapa dan berdiskusi, tet"

 

Aksi Sosial H. M Sobri: Bagi Susu dan Makanan Gratis di Desa Kadu Jaya


Kab.Tangerang - comunitynews - H. M Sobri dan tim relawan kembali beraksi dengan penuh kepedulian di Desa Kadu Jaya, Curug, Tangerang. Mereka tidak hanya menyapa dan berdiskusi, tetapi juga membagikan kebaikan dalam bentuk susu dan nasi kepada anak sekolah serta ibu hamil. Aksi positif ini dilakukan di dua lokasi berbeda pada Selasa (28/11/2023).


Dalam memberikan keterangan, H. M Sobri memberikan apresiasi tinggi untuk kelompok relawan dan simpatisan Gerindra. Pembagian susu dan upaya timnya sejalan dengan visi Prabowo untuk mengatasi masalah gizi buruk.


"Pak Prabowo bertekad untuk meningkatkan mutu angkatan kerja kita. Inilah bukti konkret bahwa Pak Prabowo akan mewujudkan program makanan gratis yang telah disampaikannya," ungkap H. Sobri saat berbicara dalam kampanye terbuka di Desa Kadu Jaya.


Antusiasme masyarakat terasa, dengan kegiatan positif hari itu. H. Sobri menyampaikan, "Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan kami hari ini. Setelah menyapa rakyat, kami melakukan aksi berbagi susu sehat kepada masyarakat dan anak-anak, sesuai dengan konsep Prabowo Subianto dalam membangun sumber daya manusia sehat menuju Indonesia emas 2045."


Risma, salah seorang anak, menyatakan kegembiraannya, "Saya senang sudah mendapatkan makanan dan susu gratis. Terima kasih, Pak Haji, atas kebaikan yang sudah diberikan." Sementara itu, Hanifah, seorang ibu hamil, mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Terima kasih atas perhatiannya. Semoga program ini bisa terealisasi dengan baik ke depannya."


Rezi

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS