-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemuda Panca Marga: Sinergi untuk Kesejahteraan Bangsa

Wednesday, November 29, 2023 | 6:21 AM WIB Last Updated 2023-11-28T23:21:15Z
iklan

 

Pemuda Panca Marga: Sinergi untuk Kesejahteraan Bangsa

Kab.Tangerang - comunitynews - Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Macab Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten yang baru saja dilantik, H.R. Noerudin, merasa gembira saat bersilaturahmi dengan pengurus ranting Curug, Panongan, dan Kelapa Dua di rumah Bapak Sugiarto Binong Permai pada Minggu, 26 November 2023.


Bapak Sugiarto, sebagai Deparcab PPM, menyampaikan kebahagiaannya atas kunjungan jajaran pengurus Macab dan ranting PPM, termasuk ketua DKM Bapak Heru, ketua RW 07 Bapak Sujatna, serta anggota PPM lainnya.


 "Semoga kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama di antara kita," ujarnya.


Menurut Bapak Sugiarto, PPM sebagai putra-putri veteran memiliki tanggung jawab sebagai pewaris nilai-nilai UUD 45 dan penerus perjuangan para pejuang kemerdekaan RI. 


Organisasi ini memiliki fokus yang tinggi terhadap lingkungan, sosial, dan keadilan bagi masyarakat yang dianggap lemah.


 "PPM harus mengutamakan kepentingan sosial masyarakat di atas kepentingan pribadi," tambahnya.


Ketua Macab PPM, H.R. Noerdin.Y, dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh anggota PPM untuk menunjukkan eksistensi organisasi melalui kegiatan yang berkontribusi pada kemajuan bersama. 


Ia menekankan pentingnya sinergi dan solidaritas dalam organisasi. "Kita satu komando, harus bersinergi dalam menjalankan kegiatan dan mengatasi permasalahan internal," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Deparcab PPM menyatakan bahwa eksistensi sebuah organisasi terwujud melalui kegiatan nyata. Menurutnya, PPM akan semakin besar jika jajaran dapat bekerja sama untuk mewujudkan visi misi organisasi.


"PPM adalah organisasi kemasyarakatan yang tumbuh dari kesamaan dan memiliki tujuan partisipasi dalam pembangunan menuju tercapainya cita-cita Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila. Selain itu, program kerja mencakup kerjasama dengan instansi pemerintah dan lokal," paparnya.


H.R. Noerudin.Y juga berharap PPM dapat menjadi penyalur aspirasi masyarakat, memenuhi pelayanan sosial, dan berperan aktif dalam memelihara, menjaga, serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah masyarakat.


Rezi

×
Berita Terbaru Update