-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Desa Mekar Mulya: Sejuta Potensi dalam Usia 21 Tahun

Thursday, December 28, 2023 | 7:17 PM WIB Last Updated 2023-12-28T12:17:37Z
iklan
Desa Mekar Mulya: Sejuta Potensi dalam Usia 21 Tahun
Suasana meriah terpancar dari kehadiran Bapak Bupati H. Nanang Ermanto, Sekda, Kepala Dinas PMD, Camat Palas, dan Perbekel se-Kecamatan Palas,dalam peringati Ulang tahun Desa Mekar Mulya,kamis(28/12/2023).


Kab.Tangerang (comunitynews) - Desa Mekar Mulya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan merayakan penuh semangat Hari Ulang Tahunnya yang ke-21 pada tanggal 28 Desember 2023. 

Suasana meriah terpancar dari kehadiran Bapak Bupati H. Nanang Ermanto, Sekda, Kepala Dinas PMD, Camat Palas, dan Perbekel se-Kecamatan Palas, yang turut dihadiri oleh tokoh muda milenial serta Tokoh Masyarakat Desa Mekar Mulya.

Halaman kantor desa menjadi saksi kehangatan acara, diwarnai oleh partisipasi antusias masyarakat yang berbondong-bondong menyambut Bupati Lampung Selatan. Dalam sambutannya, Bupati H. Nanang Ermanto mengharapkan agar masyarakat Desa Selat senantiasa menjaga kebersamaan. 

Terimakasih disampaikan kepada para tokoh Desa Mekar Mulya sebagai inisiator, sementara rasa bangga turut terlontar. Bupati juga memastikan komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan milik umum di Desa Mekar Mulya.

Cahyanto, Kepala Desa Mekar Mulya, memaparkan perkembangan desa tersebut yang melalui proses panjang setelah pemekaran dari Desa Bandan Hurip pada 27 Desember 2002. 

"Mekar Mulya, yang kini genap berusia 21 tahun, telah tumbuh menjadi desa berpotensi tinggi yang mampu meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakatnya," ungkap Cahyanto.

Potensi tersebut terlihat dari luas lahan pertanian mencapai 600 hektar, perkebunan, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dan kegiatan budidaya ikan yang menjadi aset Desa Mekar Mulya.

Roni 
×
Berita Terbaru Update